Virtual Tour Tarekat Mason Bebas


Tarekat Mason Bebas atau Freemason adalah bagian dari sejarah Indonesia. Pasalnya, beberapa tokoh Indonesia pernah menjadi anggotanya. Bahkan, beberapa gedung peninggalan dari Freemason masih ada hingga kini dengan gedung pertamanya yang didirikan di Batavia, dengan maksud untuk meng-Eropa-kan para penduduk Eropa dan Bumiputera.

Salah satu gedung di mana para anggota Mason berkumpul diberi nama "Gedung Setan" oleh masyarakat karena kegiatannya yang konon sangat tertutup. Bahkan, masyarakat menganggap kegiatan anggota Mason selalu berhubungan dengan hal-hal mistis. Faktanya, Tarekat Mason justru bergerak dibidang sosial, amal, hingga pendidikan sampai akhirnya seluruh kegiatannya dilarang oleh Presiden Soekarno.

Penasaran dengan kontroversi serta fakta unik mengenai Tarekat Mason Bebas? Yuk gabung di Virtual Tour Tarekat Mason Bebas yang akan dipandu oleh Bintang Rahadian Sukma, storyteller Bersukaria Walking Tour.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views361 (5 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.