Virtual Tour The Forgotten Art of Hitchhiking: Myth, Fact & Beyond


Hitchhiking, dalam bahasa Indonesia, dapat diartikan sebagai 'menumpang' atau 'nebeng'. Hitchhiking ini memudahkan orang-orang atau traveller untuk bepergian ke tempat-tempat yang cukup jauh dengan menumpangi kendaraan pengemudi yang lewat. Namun, untuk melakukan ini, tentunya banyak hal yang harus diperhatikan.

Yuk cari tahu mengenai budaya hitchhiking ini dengan mengikuti Virtual Tour the Forgotten Art of Hitchhiking: Myth, Fact, & Beyond. Dipandu oleh storyteller @ameliyaros dari Trex Tour yang akan membahas mengenai apa itu hitchhiking, apakah hitchhiking itu illegal, bagaimana keadaan hitchhiking di abad 21, serta asal usul sejarah hitchhiking, mitos, dan tips hitchhiking untuk pemula.

Tidak hanya itu, storyteller juga akan berbagi pengalaman pertama kali mengikuti Hitchhiking Competition di North West German, Europe dan meraih juara 3 (dari mulai menumpangi truk es krim, mobil kuno, mobil BMW mewah, sampai dengan campervan). Selain itu, storyteller juga akan bercerita suka duka pengalaman bekerja sebagai volunteer guide di Hitchhiking Museum, Slovenia.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views956 (15 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.