Virtual Tour Tradisi Suku Osing Banyuwangi


Kota Banyuwangi, merupakan salah satu Kota di ujung Jawa Timur. Kota ini kini menjelma menjadi kawasan idaman yang menarik untuk dikunjungi. Kota ini dijuluki Sun Rise Of Java karena berhasil memikat hati wisatawan lewat pariwisatanya. Pariwisata ini mengedepankan kelestarian budaya. Untuk menjaga kelestarian budaya, pemerintah Kabupaten Banyuwangi menetapkan Desa Wisata Osing sebagai Cagar Budaya.

Suku Osing (Using) merupakan masyarakat Blambangan yang tersisa. Di perjalanan ini kamu akan diajak mengetahui lebih dalam mengenai suku osing mulai dari adat istiadat, atraksi khas, tradisi khas turun menurun hingga sejarah awal mulai adanya suku ini. Selain itu, kamu juga akan diajak berkelana mengunjungi fasilitas wisata lainnya seperti kolan renang, tempat bermain, museum dan tentu saja bangunan khas masyarakat osing. Menarik bukan?

Sebelum nanti bisa menyaksikan keindahan suku ini secara langsung, yuk berkeliling secara virtual dulu! Sobat Digi bisa gabung Virtual Tour Tradisi Suku Osing Banyuwangi yang diadakan oleh DigiTiket.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views110
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.