Virtual Tour Tradisi Unik Penduduk Mesir di Bulan Ramadhan

(5,0)

Mesir merupakan salah satu negara yang populer dengan tempat wisata peradaban yang kuno dan menakjubkan, dimana peradaban mesir kuno terletak di bagian timur laut Afrika. Tujuan wisata yang sering dikunjungi ketika ke mesir diantaranya, Tahrir Square, ada juga Masjid al azhar dan Al azhar University, Alexandria bisa di bibliotheca. Selanjutnya ziarah ke Nabi daniel mosque tak lupa juga Al azhar park dimana orang-orang suka bersantai ditaman al Azhar.

Mesir lebih ramai saat bulan Ramadan. Ada banyak tradisi mesir kuno yang masih bisa ditemui jika berkunjung ke Kairo saat Ramadan. Seperti, Mawa’ed al Rahman tradisi masyarakat mesir untuk saling berbagi makanan sahur dan buka. Yang kedua, El-Messaharaty merupakan drum kecil yang digunakan untuk membangunkan orang sahur. Ketiga Fanous, dekorasi yang digunakan warga Mesir untuk menyambut bulan Ramadan. Keempat ada pertunjukan tanura. Dan yang kelima ada Festifal Fatimid Cairo districnya di Khan El Khalili Market. Di sana kamu bisa belanja berbagai cendera mata khas Mesir.

Masih ingin tahu dan menulusuri tradisi unik penduduk mesir saat ramadhan dan kunjungan wisata yang sangat dalam akan sejarah dan budayanya untuk dinikmati. Yuk! ikutan virtual tour gratis di Digitiket sekarang.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views779 (46 Pengguna)
Sales91 (91 Pengguna)
Rating 5,0 (1 Pengguna)
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.