Virtual Tour Upacara Kematian Tana Toraja


Tana Toraja memang menjadi destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan. Salah satunya, karena Tana Toraja memiliki kebudayaan khas yang sangat menarik. Masyarakat Toraja sangat menjunjung tinggi adat kepercayaan, ritual tradisional, serta aturan yang diwarisi oleh nenek moyang mereka.

Salah satu kebudayaan unik yang menjadi daya tarik bagi wisatawan adalah upacara pemakaman Rambu Solo. Butuh waktu berbulan-bulan dan biaya yang tidak sedikit untuk menggelar upacara ini. Bahkan, bagi keluarga bangsawan yang meninggal, mereka akan memotong 24 hingga 100 ekor kerbau sebagai kurban. Selain itu, masih banyak tradisi lain seperti Pekuburan Gua Londa, Pekuburan Batu Lemo, dan Pekuburan Bayi Kambira.

Sobat ingin mengetahui lebih lanjut mengenai upacara kematian yang ada di Tana Toraja? Yuk gabung virtual tour Upacara Kematian Tana Toraja! Akan ada banyak info unik yang akan membuat sobat merasa takjub!


Lokasi

Tana Toraja - Sulawesi Selatan

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views19
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.