Virtual Tour Valentine Edition: Crash Landing On Swiss


Switzerland adalah negara yang wajib dikunjungi setidaknya sekali dalam hidup. Pasalnya, meskipun tergolong negara yang kecil, namun Swiss menyajikan pemandangan alam yang sangat indah bagaikan di negeri dongeng. Maka tidak heran apabila negara ini dijadikan lokasi syuting drama korea populer "Crash Landing on You".

Danau Brienz menjadi salah satu lokasi syuting drama tersebut. Pemandangan bukit hijau serta pedesaan tua di sekitar danau menjadi daya tarik tempat ini. Selain itu, ada pula jembatan Sigriswil yang merupakan jembatan gantung dengan pemandangan luar biasa cantik, serta jembatan Münsterbrücke yang dikelilingi berbagai bangunan bersejarah.

Yuk gabung virtual tour rute Explore SWISS yang akan dipandu oleh Cindy Tan @cherie.the.explorer dari Wisata Kreatif Jakarta. Nantinya, sobat akan mengunjungi beragam destinasi wisata menarik di beberapa kota di Swiss seperti Interlaken, Sigriswil, Grindelwald, Iseltwald, Zurich, dan berbagai spot ikonik yang ada di drama seri korea fenomenal "Crash Landing on You".


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views751 (22 Pengguna)
Sales86 (86 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.