Virtual Tour Wae Rebo


Siapa sangka, Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur yang terkenal dengan wisata pantai dan lautnya ternyata memiliki wisata budaya dan adat yang beragam. Salah satu wisata adat yang wajib dikunjungi adalah Desa Adat Wae Rebo.

Pada Virtual Tour ini, kita akan mengunjungi sebuah desa adat yang dikenal sebagai desa atas awan yaitu Wae Rebo. Terletak di ketinggian, pemandangan alam di desa ini sangat memukau. Kita akan disuguhi panorama perpaduan rumah adat tradisional dan alam yang natural pada pagi hingga sore hari. Pada malam hari kita dapat menikmati pemandangan gugusan bintang Milky Way yang mengagumkan. Hal yang menjadi ciri khas Kampung Adat Wae Rebo adalah tujuh rumah adat berbentuk kerucut. Untuk menikmati keindahan alam di ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut ini, kita harus mendaki dan berjalan sekitar 2 jam. Namun jangan salah, karena selama perjalanan, kita akan tak henti-hetinya dimanjakan oleh pemandangan alam yang memukau.

Menjelajahi keindahan Wae Rebo wajib sekali untuk kamu para pecinta alam. Segera dapatkan tiket kamu dan jangan sampai kelewatan Virtual Tour Wae Rebo ini, ya!


Lokasi

Boe Berkelana
Manggarai Barat, NTT
Manggarai Barat - Nusa Tenggara Timur

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views56 (8 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Untuk sementara tiket tidak tersedia.