Virtual Tour Hello Wakatobi, a letter from a World Coral Triangle


Wakatobi adalah salah satu kabupaten di Provinsi Sulawesi Tenggara. Wakatobi dijuluki sebagai destinasi wisata bahari terbaik, tidak hanya di Indonesia tapi juga dunia karena kekayaan alamnya yang tidak perlu diragukan lagi. Kekayaan alam yang berlimpah itu pun telah menggerakan World Wildlife Fund (WWF) untuk ikut turun tangan dalam pelestarian alam di Wakatobi.

Wakatobi terdiri dari empat gugusan pulau, yaitu Binongko, Kledupa, Tomia, dan Wangi-Wangi. Diantara ratusan titik selam perairan Wakatobi, salah satu yang menjadi favorit adalah Roma. Begitu memasuki area selam ini, kamu akan dikelilingi ileh red-tooth tigerfish, ikan warna warni yang begitu cantik dan indahnya terumbu karang yang memukau. Selain itu kamu juga bisa mendaki Bukit Kayangan di Tomia untuk menikmati senja terindah di Wakatobi. Sedangkan di pulau Wangi-Wangi, kamu dapat merasakan serunya disambut ratusan lumba-lumba saat sang surya tiba.

Tertarik dengan destinasi yang terdapat di Wakatobi? Mari kita menikmati indahnya alam Wakatobi dengan mengikuti Virtual Tour Wakatobi. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera daftar!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda tidak perlu menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket VT Hello Wakatobi
Waktu : Minggu, 30 Mei 2021
14.00 - 16.00 WIB
Tour Guide : Rifqi N - Wakatobi
Host : Farah
Jadwal30 Mei 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaGratis
Maks. Qty1
Kuota/Pengguna1(Sisa 1)

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views156 (8 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket