Virtual Tour Wisata Alam Bojonegoro


Kondisi topografi Bojonegoro didominasi oleh tanah berbukit di sebelah selatan dan utara. Dua kawasan pegunungan kapur ini mengapit daerah pertanian subur, yang berada di sepanjang aliran Bengawan Solo. Hal tersebut membuat Bojonegoro dianugerahi banyak objek wisata yang bisa dikunjungi.

Untuk memulai perjalanan wisata Bojonegoro, berikut ada beberapa objek wisata yang wajib dikunjungi oleh pengunjung, diantaranya Kayangan Api, berupa sumber api abadi yang tak kunjung padam yang berlokasi di kawasan hutan lindung Bojonegoro. Selanjutnya ada Negeri Atas Angin. Sebuah daerah yang diapit jurang-jurang terjal, di tengah kawasan hutan jati dan berada di ketinggian 650 mdpl. Kemudian ada Bukit Tono menyajikan pemandangan memukau, Air Terjun Kedung Gupit, Air Terjun Kedung Maor, Air Terjun Krondonan, Agrowisata Belimbing, GoFun Entertainment, Waduk Pacal, dan Watu Gandul.

Tertarik untuk berwisata ke Bojonegoro tetapi belum menemukan waktu yang pas? Tenang, kita tetap bisa menjelajahi Kawasan Bojonegoro dengn mengikuti Virtual Tour di sini. Yuk segera daftar, jangan sampai terlewat!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views53 (1 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.