Desa Wisata Karangturi Lasem


Berlokasi di Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Desa Wisata Karangturi Lasem dikenal sebagai kawasan pecinan sejak tahun 1860-an. Nuansa Tionghoa tempo dulu akan menyambut setiap wisatawan yang datang ke Desa Wisata Karangturi Lasem. Deretan bangunan berarsitektur Tionghoa berjejer rapi dan menjadi spot foto favorit wisatawan.

Tidak hanya itu, Desa Karangturi Lasem merupakan sentra batik Lasem yang melegenda. Wisatawan akan diajak melihat secara langsung proses pembuatan batik tulis Lasem. Wisatawan juga bisa memborong batik tulis Lasem untuk dijadikan oleh-oleh. Keunikan lainnya dari desa wisata ini adalah akulturasi budaya yang membentuk potret toleransi. Salah satu contohnya adalah Pondok Pesantren Kauman yang berdiri di bangunan bercorak Tionghoa.

Desa Wisata Karangturi Lasem memiliki banyak kisah dan sejarah unik yang menarik untuk diulik. Tertarik menjelajah Desa Wisata Karangturi Lasem? Yuk pesan tiketnya di DigiTiket! Ciptakan momen tak terlupakan di Desa Wisata Karangturi Lasem bersama DigiTiket!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Karangturi
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Jawa Tengah
Rembang - Jawa Tengah

Statistik

Views74 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!