Desa Wisata Nagasaribu I


Bagi pencinta kopi, Desa Wisata Nagasaribu I bisa menjadi salah satu destinasi yang patut untuk dikunjungi. Desa Nagasaribu I terletak di Kecamatan Lintong Ni Huta, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara. Desa ini terletak di 1200-1400 mdpl dan memiliki tanah yang subur untuk perkebunan, khususnya kopi. Karenanya, yang paling terkenal dari desa ini adalah agrowisata kopi yang dikembangkan oleh Koperasi Serba Usaha Petani Organik Mandiri (KSU-POM) dan sudah sampai mancanegara.

Desa Nagasaribu I merupakan produsen kopi Arabika, khususnya kopi luwak. Kopi yang berasal dari desa ini terkenal dengan nama "Sumatra Lintong Coffee" dan sudah diekspor hingga ke berbagai negara. Tidak jarang, beberapa wisman dan turis mancanegara datang kesini untuk mempelajari budidaya, pengolahan, hingga strategi pemasaran kopi. Selain itu, tentunya masih ada wisata menarik lainnya seperti festival kopi yang diadakan 1-2 kali dalam setahun, Monumen Tugu Tumanggo Hoda, dan bangunan tradisional Siholta Nagasaribu II.

Wah, menarik banget ya. Penasaran ingin mengunjungi langsung Desa Nagasaribu I? Yuk, ikut jalan-jalan di Desa Wisata Nagasaribu I bersama tour guide pilihan dari DigiTiket. Segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Nagasaribu I
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Danau Toba
Toba Samosir - Sumatera Utara

Statistik

Views92 (3 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!