Desa Wisata Osing Kemiren


Di ujung Timur Pulau Jawa, tepatnya di Kabupaten Banyuwangi, tersimpan keunikan Suku Osing yang bisa ditemukan di Desa Wisata Osing Kemiren. Suku Osing merupakan suku asli Banyuwangi yang konon katanya keturunan dari Kerajaan Majapahit. Desa Wisata Osing Kemiren adalah desa yang masih melestarikan budaya leluhur Suku Osing di era modern. Wisata budaya berbasis edukasi merupakan keunggulan wisata yang disajikan Desa Osing Kemiren.

Wisatawan akan diajak belajar mengenal tradisi dan kebiasaan masyarakat Osing yang telah dijalankan secara turun menurun. Mulai dari belajar tari tradisional, belajar bercocok tanam dan membajak sawah, hingga belajar memasak makanan khas Suku Osing. Tidak hanya itu, wisatawan juga bisa belajar pengolahan kopi khas Osing yang terkenal kenikmatannya. Mengobrol dengan warga lokal juga menjadi aktivitas seru yang wajib dilakukan para wisatawan untuk mengulik budaya Osing lebih dalam lagi.

Wah menarik banget ya budaya Suku Osing Banyuwangi. Ingin tahu lebih dalam keunikan budaya Osing? Yuk segera meluncur ke Desa Wisata Osing Kemiren. Jangan lupa pesan tiketnya di DigiTiket. Ciptakan momen tak terlupakan di Desa Wisata Osing Kemiren bersama DigiTiket!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Osing Kemiren
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Jawa Timur
Banyuwangi - Jawa Timur

Statistik

Views72 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!