Desa Wisata Semen


Penat dengan hiruk pikuk perkotaan? Desa Wisata Semen adalah tempat yang tepat untuk “kabur” dari kepenatan. Berlokasi di Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Desa Wisata Semen menyajikan berbagai pesona wisata yang menarik untuk dikunjungi. Secara geografis berada di lereng Gunung Kelud dan Gunung Kawi menjadikan Desa Wisata Semen memiliki udara yang cukup dingin dan segar. Wisata alam menjadi daya tarik utama dari Desa Wisata Semen, mulai dari kebun kopi, kebun teh, kawasan wisata puspa jagad, dan lain sebagainya.

Perkebunan Kopi Kawisari yang ada di Desa Semen merupakan salah satu perkebunan kopi tertua yang masih berfungsi di Jawa Timur. Masih dalam area perkebunan kopi, wisatawan bisa mengunjungi Air Terjun Laweyan.Terdapat juga perkebunan teh Bantaran yang menyajikan hijaunya hamparan tanaman teh. Destinasi wisata lain yang menarik adalah kawasan wisata Puspa Jagad. Kawasan tersebut menawarkan berbagai wahana dan kegiatan wisata yang bisa dinikmati para wisatawan, mulai dari outbond, camping site, dan flying fox.

Wah, menarik banget ya Desa Wisata Semen. Btw, masih banyak lho destinasi wisata lain yang bisa wisatawan kunjungi di Desa Wisata Semen. So, daripada penasaran yuk segera pesan tiketnya di DigiTiket! Jangan lupa ajak keluarga, teman kantor, teman kuliah, tetangga, biar makin seru!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Semen
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Jawa Timur
Blitar - Jawa Timur

Statistik

Views65 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!