Desa Wisata Taro


Desa Wisata Taro berlokasi di bagian utara Ubud, tepatnya di Kecamatan Tegalilalang, Kabupaten Gianyar.Desa Wisata Taro menawarkan pengalaman wisata yang tidak akan terlupakan. Pesona alam hingga keaslian budaya khas Bali yang masih terjaga merupakan daya tarik utama Desa Wisata Taro.

Pesona alam berupa hamparan sawah terasering dan lebatnya hutan adat dapat wisatawan nikmati sambil bersepeda keliling desa. Wisata tracking menyusuri sungai dan menemukan Air Terjun Yeh Pikat juga bisa menjadi alternatif menikmati alam Desa Taro. Desa Wisata Taro terkenal dengan keberadaan lembu putih yang dianggap suci oleh masyarakat desa. Wisatawan juga bisa mengunjungi pusat konservasi Lembu Putih untuk mengetahui pelestarian Lembu Putih di Desa Taro.

Wah, menarik banget ya Desa Wisata Taro! Selain itu, masih banyak lho daya tarik wisata lain, mulai dari wisata edukasi, budaya, hingga kuliner. So, daripada penasaran yuk segera meluncur ke Desa Wisata Taro. Jangan lupa pesan tiketnya di DigiTiket, solusi wisata aman anti ribet!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Desa Wisata Taro
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Bali
Gianyar - Bali

Statistik

Views78 (2 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!