Nimo Highland


Nimo Highland terletak di tengah perkebunan Malabar, tepatnya di Gunung Nini Pangalengan yang sebelumnya sudah dijadikan destinasi oleh masyarakat setempat. Perkebunan ini di dirikan oleh seseorang berkebangsaan Belanda yang bernama Karel Albert Rudolf Bosscha pada tahun 1896. Bukit Guning Nini merupakan tempat yang di jadikan KAR Bosscha untuk mengawasi kebun teh miliknya.

Tempat ini menyuguhkan lanskap alam yang indah, dengan perkebunan teh Malabar dan udara yang sejuk khas parahyangan. Yang paling keren di sini adalah jembatan kaca dengan panjang 150 m. Jembatan ikonik ini diklaim terpanjang di Bandung dan bisa menampung hingga 400 orang. Dari ketinggian jembatan berbentuk 'U' itu, pengunjung dapat menikmati lanskap alam 360 derajat. Mulai dari hamparan kebun teh, pegunungan hingga Situ Cileunca. Tidak hanya itu, Nimo Highland juga menyuguhkan konsep bangunan Santorini di Restoran Santorini dan Camellian Sky View yang didominasi warna putih dan biru. Menu makanannya bertema Sunda dan Western. Makin seru lagi dengan acara bakar jagung dan marshmellow di Tenda Indian bareng teman atau keluarga.

Mau lihat sunrise atau sunset? Bisa banget. Datang saja di pagi dan sore hari. Jadi tunggu apalagi yuk segera jadwalkan liburanmu ke Nimo Highland sekarang juga dan pesan tiketnya di Digitiket!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Masuk Nimo Highland
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 25.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Pangalengan
Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378
Bandung - Jawa Barat

Jam oprasional

  • Weekday 09:00-17:00
  • Weekend 08:00-18:00

Statistik

Views15.445 (14 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!