Virtual Tour Candi Baroe


Tau kah kamu Candi Baru seringkali disebut lantai dua Kota Semarang? Pada abad ke-20 kawasan candi baru diciptakan untuk menampung kelebihan atau kepadatan penduduk yang saat itu terkonsentrasi di kawasan Kota Semarang Bawah. Pada saat itu arsitek yang ditugasi untuk membangun wilayah elite di Candi Baru ialah Ir. Herman Thomas Karsten. Daerah Candi Baru diperuntukkan bagi orang orang dengan sosial ekonomi ke atas.

Pada virtual tour kali ini, kamu akan menjelajahi kemegahan bangunan yang ada di candi baru. Selain itu kamu juga akan disuguhkan pemandangan hijau yang asri, Kawasan Candi Baru sangat cocok untuk kamu para pecinta alam. Kamu dapat menikmati berbagai panorama yang menakjubkan disetiap sisinya, di arah Selatan kamu akan menghadap kokohnya Gunung Ungaran dan di arah utara kamu akan menghadap birunya Laut Jawa. Di rute ini kamu akan merasakan menjadi ninja hatori, mendaki gunung, lewati lembah. Menikmati kemegahan rancangan Karsten sekaligus merasakan pengalaman ziarah kenangan.

Jadi siapkah kamu untuk menjelajahi keindahan di Candi Baru? Jangan lewatkan Virtual Tour Candi Baroe yang akan di pandu langsung oleh kak Bilqis Nabila dari Bersukaria.

DigiTiket Virtual Tour Indonesia


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views904 (26 Pengguna)
Sales54 (54 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.