Virtual Tour Halloween Night di Museum Santet

(5,0)

Mendekati perayaan Halloween, Sobat Digi ingin merasakan sensasi wisata horror yang tidak biasa? Museum Santet bisa menjadi salah satu pilihan wisata untuk Sobat Digi yang bernyali besar. Dijuluki sebagai museum santet karena di dalamnya tersimpan berbagai benda supranatural. Mulai dari tali pocong, jelangkung, hingga paku dan ijuk yang konon keluar dari tubuh manusia. Ada juga boneka nini towok yang pernah digunakan untuk mencari petunjuk mendapat obat berbagai penyakit.

Museum Santet ini juga dikenal sebagai Museum Kesehatan dr. Adyatma. Selain menyimpan benda-benda supranatural, di sana juga terdapat alat-alat kesehatan dari berbagai zaman, seperti alat bedah pada zaman penjajahan hingga alat kesehatan modern. Museum ini terbagi menjadi beberapa ruangan yang semuanya menarik untuk dieksplor, mulai dari Sasana Pendidikan, Sasana Kencana, Sasana Alat Medis, Sasana Alat non Medis, Ruang Dunia Lain, dan Sasana Kesehatan Budaya. Meskipun memiliki kesan mistis yang kental tujuan utama pendirian Museum Santet yaitu pembelajaran dunia ilmu kesehatan yang hidup dan berkembang di masyarakat.

Siapkan Sobat Digi merasakan sensasi wisata horor sekaligus belajar perkembangan ilmu kesehatan di Indonesia? Daripada penasaran yuk ikutan Virtual Tour Halloween Night di Museum Santet. Segera pesan tiketnya dan jangan sampai ketinggalan ya!



Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views747 (45 Pengguna)
Sales15 (15 Pengguna)
Rating 5,0 (1 Pengguna)
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.