Virtual Tour Jakarta Tempo Doeloe

(5,0)

Jakarta memang sudah menjadi kota metropolitan yang identik dengan karakteristik pembangunannya yang modern dan teknologi yang digunakan. Namun ciri khas tempo dulu Jakarta tetap melekat di setiap sudut kota yang sengaja dipertahankan seperti pada masanya karena kaya akan sejarah.

Di lokasi-lokasi ini kita bisa mempelajari histori kota yang dulunya disebut sebagai Batavia. Mulai dari Pelabuhan Sunda Kelapa dan Menara Syahbandar yang berada di wilayah Kota Tua, Glodok, Koningsplein yang sekarang disebut Medan Merdeka atau Lapangan Merdeka, dikelilingi oleh bangunan penting seperti Istana Merdeka, Mahkamah Agung, serta berbagai kantor kementerian. Disamping itu ada Monas, Willemskerk (sekarang berganti nama jadi GPIB Immanuel Jakarta), Lapangan Banteng yang dulunya dinamakan Waterlooplein, yaitu lapangan yang terletak di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat; tidak jauh dari Gereja Katedral Jakarta, dan Museum Sumpah Pemuda yang terletak di daerah Kwitang.

Sudah ada pilihan mau mulai darimana untuk bernostalgia dengan kawasan Jakarta Tempo Dulu? Yuk segera daftar Virtual Tour Jakarta Tempo Dulu yang akan dipandu langsung oleh Ameliya Rosita, Storyteller Jakarta Tempo Dulu. Nikmati Jakarta Tempo Dulu dengan suasana yang berbeda!

DigiTiket Virtual Tour Indonesia


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views2.015 (57 Pengguna)
Sales148 (148 Pengguna)
Rating 5,0 (1 Pengguna)
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.