Virtual Tour Jalur Perbankan, Kota Lama Semarang


Kota Lama Semarang merupakan kawasan wisata yang dijuluki Little Netherland. Kawasan ini dinamai Kota Lama karena memang bangunan-bangunan di wilayah tersebut memiliki gaya arsitektur Eropa yang sekaligus menjadi saksi bisu sejarah masa kolonial Belanda.

Di kota ini juga terdapat banyak peninggalan sejarah dari zaman hindu-buddha. Di antaranya terdapat Candi Gedong Songo, Lawang Sewu, Sam Poo Kong dan lainnya. Para pengunjung juga bisa berkeliling Kota Lama Semarang dengan bersepeda dan melintasi jalur yang sudah ditetapkan. Perjalanan biasanya dimulai dari Monod Diephuis, Gereja Blendhuk, Jembatan Mberok, Jalan Empu Tantular, Marabunta, Jalan Letjen Suprapto dan kembali ke titik awal.

Tertarik untuk mengunjungi Kota Lama? Jangan khawatir, kita bisa menikmati suasana jalan-jalan di Kota Lama dengan mengikuti Virtual Tour Jalur Perbankan, Kota Lama Semarang. Tunggu apa lagi? Buruan daftar!

DigiTiket Virtual Tour Indonesia


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views642 (51 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Tiket tidak tersedia.