Virtual Tour Jelajah Mumi di Tanah Toraja


Suku Toraja yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan, merupakan salah satu suku di Indonesia yang mempunyai tradisi mumifikasi. Pada umumnya, dalam tradisi ini hanya jenazah tokoh-tokoh adat atau sesepuh yang diberi ramuan khusus agar tubuhnya mengering dan tidak membusuk. Kemudian, jenazah akan diletakkan ke dalam peti kayu di sebuah gua berbatu. Selang beberapa waktu setelah pemakaman, suku Toraja akan mengadakan upacara Ma'nene untuk membersihkan tubuh mumi, mengganti pakaiannya, dan dibawa keliling desa.

Selain tradisi yang unik, Toraja juga memiliki beberapa objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Seperti Goa Londa di Sadan Uai yang menjadi tempat pemakaman bagi keturunan langsung leluhur Toraja. Kemudian, ada Patung Yesus di Tana Toraja bernama 'Patung Yesus Memberkati' yang merupakan Patung Yesus tertinggi di dunia dengan ketinggian 45 meter di puncak Gunung Buntu Burake pada 1.700 mdpl. Dan tidak kalah menarik, ada situs batu berdiri bernama Bori Kalimbuang yang berisi hamparan batu menhir dari zaman megalitikum (batu besar).

Wah, menarik banget ya. Semakin penasaran untuk mengetahui Tana Toraja? Yuk, ikutan Virtual Tour Jelajah Mumi di Tanah Toraja. Pastinya bakal seru banget loh, segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda tidak perlu menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Interactive Zoom VT Mumi di Tanah Toraja
Waktu : Minggu, 26 September 2021
14.00 - 16.00 WIB
Tour Guide : Muhammad Yogi Fajri (Bersukaria)
Host : Tama
Jadwal26 September 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 15.000
Maks. Qty1
Kuota/Pengguna1(Sisa 1)

Live Streaming Youtube Mumi Tanah Toraja
Waktu : Minggu, 26 September 2021
14.00 - 16.00 WIB
Tour Guide : Muhammad Yogi Fajri (Bersukaria)
Host : Tama
Jadwal26 September 2021
Masa Aktif1 Hari
HargaGratis
Maks. Qty1
Kuota/Pengguna1(Sisa 1)

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views132 (15 Pengguna)
Sales20 (20 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket