Virtual Tour Luar Angkasa


Luar angkasa atau antariksa adalah ruang tak terbatas yang tidak seluruhnya kosong. Istilah luar angkasa digunakan untuk membedakannya dengan ruang udara dan lokasi "terestrial". Terdapat sejumlah partikel, plasma dari hidrogen, helium, debu, sinar kosmik, dan beberapa unsur lainnya di sana. Di angkasa luar terdapat gravitasi, namun sangat lemah sehingga banyak yang menganggap di sana tidak adanya gravitasi sama sekali. Penyebab sangat lemahnya gravitasi di angkasa luar karena ruang tersebut sangat jauh jaraknya dari Bumi. Karena gravitasi sangat lemah, benda-benda di angkasa luar melayang-layang.

Untuk dapat sampai ke angkasa luar, dibutuhkan pesawat berpendorong roket yang dapat mengelilingi orbit Bumi dengan sangat cepat. Beberapa keunikan luar angkasa yang membuat kalian penasaran ingin pergi kesana diantaranya, yaitu ingin melihat jumlah bintang yang tak terhitung secara dekat, jejak astronaut abadi di Bulan, 99% massa Tata Surya adalah Matahari, Asteroid terbesar bernama Ceres, serta merasakan hidup sehari divenus yang mana lebih lama setahun di bumi.

Apa kalian sudah bisa membayangkan bagaimana serunya jika kita semua bisa pergi kesana apalagi dengan wantariksa yang melaju cepat? Jika masih penasaran dan tertarik tentang hal-hal luar angkasa tentunya ada digitiket yang akan memberikan pesona virtual tour luar angkasa yuk buruan daftar sekarang.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views601 (67 Pengguna)
Sales76 (75 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.