Virtual Tour Mendaki Semeru Era PPKM


Menjadi Gunung tertinggi di Pulau Jawa, Gunung Semeru pastinya menarik minat para pendaki. Gunung Semeru terletak di Malang, Jawa Timur, Indonesia. Gunung ini memiliki tinggi 3.676 meter dan eksistensinya telah hadir dalam naskah kuno, Tantu Pagelaran sejak abad 15. Karenanya, Gunung Semeru menjadi gunung aktif yang memiliki kisah tertua serta dipercaya sebagai paku bumi.

Untuk mendaki Gunung Semeru, para pendaki harus dapat mempertimbangkan rute, estimasi, waktu tempuh, dan keadaan jalurnya. Rute dalam pendakian Gunung Semeru awalnya melewati pos atau resor Ranu Pani yang menjadi titik awal keberangkatan sekaligus tempat pengecekan. Lalu, berjalan melewati 4 pos dengan pemandangan padang Savana yang indah untuk mencapai Ranu Kumbolo. Setelah itu, melanjutkan pendakian untuk menuju Kalimati dan Puncak (Summit).

Wah, menarik banget ya untuk mendaki Gunung Semeru. Penasaran ingin merasakan bagaimana mendaki Gunung Semeru walaupun di era PPKM? Pas banget, karena kali ini DigiTiket mengadakan Virtual Tour Mendaki Gunung Semeru di era PPKM loh! Yuk langsung ikutan, segera pesan tiketmu dan jangan sampai ketinggalan ya!


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views201 (17 Pengguna)
Sales6 (6 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.