Desa Wisata Karangrejo


Desa Wisata Karangrejo merupakan salah satu desa wisata yang ada di Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Desa wisata yang satu ini terletak tak jauh dari Candi Borobudur, hanya sekitar dua sampai tiga kilometer (km). Desa Karangrejo memiliki beragam aktivitas wisata yang semuanya dikelola bersama antara masyarakat, Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), dan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis). Pengunjung juga bisa mencoba melihat langsung kegiatan usaha rumahan yang dilakukan masyarakat untuk memproduksi produk khas Desa Karangrejo.

Misalnya, produk gula jawa, keripik ketela, empon-empon, gerabah, hingga miniatur Borobudur dari batu dan bambu. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 125.000 – Rp 750.000 per paketnya


Tiket

Anda tidak harus mencetak tiket.
Anda diharuskan menukarkan tiket ke kasir.

Pembelian tidak dapat direfund!

Tiket Masuk Desa Wisata Karangrejo
Masa Aktif1 Hari
HargaIDR 20.000

Masa Aktif berlaku sejak tanggal kunjungan yang dipilih.

Lokasi

Borobudur
Jl. Borobudur - Ngadiharjo No.km. 03, Kretek I, Karangrejo, Kec. Borobudur, Magelang,
Jawa Tengah 56553
Magelang - Jawa Tengah

Jam operasional

Senin-Minggu buka jam 04.00 - tutup 16.00

Harga tiket short trip = Rp. 350.000 (waktu 2-3 jam, susur sungai purba dan wisata keliling desa Karangrejo)

Harga tiket medium trip = Rp. 500.000 (waktu 4-5 jam, susur sungai purba, keliling desa wisata Karangrejo, mengunjungi sentra batik dan sentra gerabah "free kelapa muda")

Harga tiket long trip = Rp. 800.000 ( waktu 6-8 jam, susur sungai purba, keliling desa wisata Karangrejo, berkunjung ke sentra batik dan sentra gerabah serta mengunjungi sentra susu kambing etawa "free kelapa muda dan rujak")


Statistik

Views115 (3 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Segera Hadir!