Virtual Tour Cerita di Balik Natal


Setiap tanggal 25 Desember umat kristiani di seluruh dunia merayakan Hari Natal. Berbagai tradisi dan pernak-pernik khas Hari Natal menambah kemeriahan Natal, seperti pohon Natal, Kado Natal, hingga tokoh Sinterklas. Namun, dibalik sukacita Hari Natal terdapat berbagai kisah berbaut religi yang sarat dengan nilai sejarah. Kisah-kisah tersebut diabadikan dalam beberapa destinasi wisata religi yang menarik untuk diletusuri.

Dimulai dari Church of the Annunciation sebagai lokasi anunsiasi atau penyampaian kabar sukacita yang dipercaya berada di Nazaret, Israel. Kemudian, ada juga Church of the Nativity atau gereja kelahiran di Kota Betlehem yang merupakan salah satu situs tertua yang bersejarah bagi umat kristiani. Tidak hanya itu, destinasi lain yang penting untuk memaknai Natal lebih dalam adalah Via Dolorosa atau Jalur kesengsaraan di Kota Yerusalem. Oleh umat kristiani, Via Dolorosa dimaknai sebagai wujud kasih sayang Tuhan kepada umat-Nya.

Masih banyak destinasi lain yang menyimpan cerita sejarah dibalik Hari Natal. Ingin tahu cerita selengkapnya? Yuk ikutan Virtual Tour Cerita di Balik Natal. Segera pesan tiket virtual tour di DigiTiket dan sampai ketinggalan ya! Ciptakan momen Natal lebih bermakna bersama DigiTiket.


Lokasi

Online


SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views856 (42 Pengguna)
Sales19 (19 Pengguna)
Rating Belum Ada

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.