Virtual Tour Multicultural

(4,5)

Siapa yang tidak ingin jalan-jalan sambil menambah wawasan tentang keragaman budaya? Salah satu kota yang kaya akan sejarah dan peninggalan budayanya adalah Semarang. Menjelajahi kota ini dengan rute Multicultural menjadi favorit banyak wisatawan.

Rute ini akan membawa wisatawan untuk mengelilingi berbagai tempat wisata yang telah berdiri hingga ratusan tahun. Berbagai tempat yang akan dilalui diantaranya Titik Nol Kilometer Semarang, Masjid Layur, Mercusuar Willem, Gereja Gedangan, Gereja Blenduk, Masjid Pekojan, dan Klenteng Tay Kak Sie.

Selama #DiRumahAja ini, yuk ikut Virtual Tour Multicultural Semarang. Virtual Tour ini akan dipandu oleh Ika Rizqiya dari Bersukaria. Nantinya, sobat Digi akan diajak untuk melihat bangunan-bangunan kuno dengan corak budaya yang khas sekaligus mempelajari sejarahnya juga!

DigiTiket Virtual Tour Indonesia


Lokasi

Semarang - Jawa Tengah

SYARAT & KETENTUAN

1. Virtual Tour menggunakan aplikasi Zoom, peserta diharapkan memasang aplikasi tersebut di laptop atau smartphone-nya masing-masing.

2. Dilarang menyebarluaskan ID Meeting dan Password Zoom. Digitiket berhak mengeluarkan bagi peserta yang tidak terdaftar.

3. Pastikan koneksi internet stabil dan lancar selama acara berlangsung.

4. Link Zoom akan dibuka 15 menit sebelum acara dimulai.


Statistik

Views790 (25 Pengguna)
Sales62 (62 Pengguna)
Rating 4,5 (2 Pengguna)
1
1

Pemesanan Tiket

Acara telah usai.