• Login
  • Virtual Tour

    Mengenal Dunia Perkuliahan Melalui Program Kunjungan Kampus Virtual

    Kunjungan kampus merupakan suatu kegiatan yang diadakan di suatu sekolah. Tujuan dengan adanya kunjungan kampus ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan baru di dunia kampus serta dapat dijadikan opsi sebelum masuk ke jenjang universitas. Terkait dengan kampus yang akan dikunjungi tentu saja menyesuaikan keinginan dan kebutuhan masing-masing.

    Namun, ketika pandemi seperti saat ini, untuk melakukan kunjungan kampus memang cukup menyulitkan, beberapa universitas mungkin ada yang belum mengizinkan pihak sekolah untuk melakukan suatu kunjungan. Dan beberapa universitas lainnya juga ada yang membolehkan tetapi peserta tidak boleh melebihi kapasitas. Karena itu, dari berbagai kendala tersebut DigiTiket menghadirkan fitur kunjungan kampus secara virtual untuk memudahkan pihak sekolah dalam melakukan suatu kunjungan di universitas.

    Kunjungan kampus bisa dilakukan oleh semua kalangan baik tingkat sekolah SMA, MA maupun SMK. Terkait kampus yang akan dikunjungi tentu saja bisa disesuaikan oleh pihak sekolah. Dan terkait harga jelas lebih terjangkau karena dipandu oleh pemandu yang profesional serta host kece dari tim DigiTiket. Jika pihak sekolah ingin mengadakan kunjungan kampus secara virtual bisa mengunjung web https://digitiket.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Yuk, segera daftarkan diri dan kunjungi kampus impian kalian!.

    Leave A Comment