• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Tour : Keseruan Liburan di Labuan Bajo

    Halo Sobat Digi! wah akhir tahun gini pasti pada punya waktu buat liburan kan? Kali ini DigiMin bakal kasih beberapa informasi tentang beberapa tempat yang bisa Sobat Digi kunjungin pas di Labuan Bajo, berikut informasinya.

    Puncak Waringin


    Sumber : infopublik.id

    Dilansir dari kompas.com, tempat di puncak waringin ini digadang-gadang adalah sebuah spot yang paling indah untuk menikmati senja, nah cocok banget buat Sobat Digi yang penikmat senja nih wkwk. Ketika melihat pemandangan sunset atau sunrise disini Sobat Digi bakal disuguhkan dengan pemandangan pelengkap seperti siluet kapal dan siluet pulau yang ada disekitarnya yang tentu saja memanjakan mata Sobat Digi ketika menikmatinya.

    Kampung Ujung


    Sumber : CNBC Indonesia

    Tempat di Labuan Bajo selanjutnya cocok banget buat Sobat Digi yang doyan wisata kuliner, nama tepatnya Kampung Ujung. Kampung yang berada dekat pelabuhan ini menyuguhkan beberapa suguhan kuliner atau jajanan seafood yang bisa kamu pilih. Selain jajanan seafood, disini juga menyediakan bebrapa makanan khas dari Labuan Bajo yang tentunya dijual dengan harga yang terjangkau.

    Tempat di Labuan Bajo yang Memukau


    Sumber : goodnewsfromindonesia.id

    Mungkin Sobat Digi udah penasaran sejak membaca sub judul yang ini. Tempat di Labuan Bajo kali ini memang sangat indah bak surga tersembunyi yang ada dalam kawasan Taman Nasional Komodo. Pulau Padar, Nuansa alam yang luar biasa memukau dapat Sobat Digi temukan disini mulai dari gugusan bukit yang indah dan lautan yang luas dapat memanjakan mata wisatawan. Dilengkapi lagi dengan eksotisme pantai dibawahnya yang kian mempercantik pulau di Labuan Bajo ini.

    Pink Beach


    Sumber : Travel Kompas

    Gimana Sobat Digi, baca sub judulnya aja udah bikin penasaran kan? Iya Sobat Digi nggak salah baca kok, nama Tempat di Labuan Bajo kali ini adalah Pink Beach. Seperti namanya pantai ini memiliki keunikan yaitu memiliki warna pasir yang berbeda dengan pantai lainnya, yaitu warna pink. Bisa Sobat Digi bayangin, gimana bagusnya pantai yang airnya warna biru dan pasirnya warna pink, dijamin kalau Sobat Digi kesana stresnya auto hilang saking indahnya pantai di Pink Beach

    Pulau Komodo


    Sumber : Travel Kompas

    Inilah yang menjadi ciri khas yang ada dalam kawasan Labuan Bajo, Pulau Komodo. Dilansir dari website resmi National Geographic, Pulau komodo ini diberi julukan Surga Sang Naga Purba karena tempat di Labuan Bajo kali ini merupakan habitat asli dari komodo yang mana sebuah hewan yang telah ada dari jaman purba, atau bisa disebut kawasan konservasi dari hewan Komodo. Yang bisa Sobat Digi nikmati disini adalah bagaimana kehidupan sehari-hari komodo, selain itu juga Sobat Digi bisa menemukan bebrapa flora langka. Ternyata tak hanya itu, jika Sobat Digi beruntung, kamu bisa menikmati bagaimana sengitnya pertarungan antar komodo saat musim kawin tiba.

    Ya, itu tadi beberapa Tempat di Labuan Bajo yang bisa kamu kunjungi saat waktu berlibur tiba. Buat Sobat Digi yang penasaran tentang labuan bajo tapi menemukan beberapa kendala atas keberangkatan liburan kamu, Sobat Digi bisa langsung nikmati Virtual tour yang dilaksanakan tim DigiTiket. Untuk Cek ketentuan dan informasi lebih lanjut tentang Virtual Tour Labuan Bajo kali ini bisa langsung klik link berikut, dan jangan lupa kunjungi website resmi DigiTiket. Selamat berlibur Sobat Digi!

    Leave A Comment