• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Tour Tokyo : Jelajah Kuliner Wajib Di Tokyo Jepang

    Halo sobat Digi, kali ini saya ingin membahas mengenai salah satu negara yang dikenal dengan 'Negeri Matahari Terbit'. Hmmm, hayo kira-kira negara apa ??? daripada penasaran yuk simak artikel ini !!! 

    Dilansir dari Japanesestasion dan Culture Trip, Negeri Matahari Terbit merupakan julukan bagi negara Jepang. Istilah tersebut muncul karena adanya kekaisaran China yang mengatakan bahwa posisi Jepang tepat berada di sebelah Timur China, maka dari itu sebutan tersebut muncul. 

    Jepang merupakan salah satu negara terpopuler yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Salah satunya di Tokyo, yang merupakan ibu kota dari negara Jepang. Selain memiliki destinasi wisata menarik, kota ini juga memiliki beragam kuliner yang terkenal. Nah berikut ini, tempat-tempat kuliner terpopuler dan wajib dikunjungi ala DigiTiket:

    1. Sushi Zanmai, Tsukiji Market

    Image : Instagram @Lapatkun

    Sushi Zanmai merupakan salah satu restoran terpopuler yang wajib kalian kunjungin ketika sedang berada di Tokyo Jepang. Tentunya bagi kalian pengemar sushi, restoran ini sangat cocok untuk anda. Tempat ini menyediakan berbagai jenis sushi segar, yang tentunya sangat lezat maka tak heran bila pengunjungnya pun selalu ramai. 

    2. Jajanan Khas Jepang, Nakamise Street

    Image : https://images.app.goo.gl/2eHfD5gwFaq8mS4b9 

    Nakamise Street merupakan pusat pembelajaan klasik Jepang yang juga menyediakan berbagai macam oleh-oleh maupun suvenir. Selain itu, tempat ini  menjadi salah satu kawasan food street yang menyediakan berbagai makanan khas jepang. seperti : Kimura Ningnoyaki (Kue isi berbentuk boneka), Kagetsudo (Roti melon pan raksasa), Dorayaki, dll.


    3. Restoran Matsugen Ebisu, Shibuya City Tokyo


    Image : Instagram @Tobattoria

    Matsugen Ebisu merupakan, restoran soba yang menyediakan berbagai macam makanan orisinal bumbu Jepang. Tempat ini sangat cocok bagi kalian wisatawan yang penasaran mengenai cita rasa dari negara tersebut. Selain soba disini juga menyediakan tempura dengan penuh cita rasa Jepang, Matcha, Shabu-shabu, dll yang tentunya sangat lezat dan memanjakan lidah anda. 

    4. Honolu Ebisu, Shibuya Tokyo

    Images : https://images.app.goo.gl/6nwGxXiPf2rQsxo79

    Ramen merupakan salah satu makanan yang wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Jepang. Jika kalian ingin makan ramen tapi khawatir tidak halal, Honolu Ebisu lah solusinya. kedai ramen ini,  merupakan tempat makan yang menyediakan menu halal bagi traveler muslim. Jadi bagi kalian umat muslim, tetap dapat menikmati ramen khas Jepang loh !!!

    5. Gyukatsu Motomura, Shinjuku Tokyo

     Image : https://images.app.goo.gl/762DQgVPH7yQph5QA

    Ketika sedang  berlibur ke Jepang, jangan lupa untuk mampir ke restoran Gyukatsu Motomura karena tempat ini menyediakan daging Gyukatsu yang dibaluri oleh tepung roti yang renyah dengan saus pilihan. Cara makan disini juga cukup unik yaitu dengan menyajikan daging setengah matang, kemudian pengunjung dapat memasaknya kembali sesuai keinginan pembeli. Selain itu, restoran ini juga memiliki pilihan berat daging yang bisa kalian pilih

    Nah sobat Digi, itulah beberapa kuliner wajib dan terpopuler yang harus kalian kunjungi ketika berlibur ke Tokyo, Jepang. Jika anda tertarik mengenai kota tersebut dan ingin merasakan keindahannya tapi terhalang oleh pandemi Covid-19, jangan khawatir saat ini DigiTiket memiliki program Virtual Tour Tokyo Jepang yang dapat membuat kalian merasakan keseruan menjelajahi keindahan kota ini. Maka dari itu, yuk buruan daftar sekarang juga dan jangan lupa ajak keluarga maupun teman dekatmu untuk menikmati sensasi pemandangan kota Tokyo melalui Program Virtual Tour Digitiket ! Oiya, di program DigiTiket juga tersedia berbagai macam wisata lain yang tidak kalah seru ! Cuss mampir ke website DigiTiket 

    Leave A Comment