• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Tour: Eksplor Wisata di Masa Pandemi

    Pergi berwisata menjadi salah satu cara untuk menikimati akhir pekan. Berwisata tidak hanya sebagai ajang liburan, tapi juga menjadi cara untuk memperoleh pengetahuan terutama bagi anak-anak di usai 4-6 tahun yang sedang gencar-gencarnya belajar dan bersenang-senang. Sekolah sebagai lembaga pendidikan, seringkali memberikan fasilitas liburan seperti study tour dengan mengunjungi berbagai tempat wisata, terutama pada anak usia tersebut yang sedang duduk di bangku TK sangat membutuhkan edukasi terkait tempat wisata, baik wisata bersejarah seperti museum dan sebagainya. Namun, kondisi saat ini tidak memungkinkan bagi sekolah untuk melakukan kegiatan. Adanya pandemi membuat berbagai kegiatan tidak berjalan. Menghadapai permasalahan yang ada Digitiket.com sebagai salah satu platform yang bergerak di bidang pariwisata memberikan solusi melalui Virtual Tour (VT) yang dapat dimanfaatkan oleh lembaga sekolah.   

    Kemajuan teknologi mempermudah bagi kita semua untuk mengeksplor berbagai tempat wisata tanpa perlu datang ke tempat. VT yang disediakan oleh Digitiket.com dilengkapi dengan berbagai tema yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sekolah, seperti Rumah Adat Kuno, 1000 Museum, Jejak Wali Songo, TOP Pahlawan Wanita di Indonesia yang dapat memberikan edukasi terkait sejarah. Tidak hanya wisata di Indonesia, tema lain juga tersedia dan berada di Luar Negeri yaitu New York The Big Apple, Negeri Kangguru, Seoul dan Tanah Suci Saudi Arabia

    Selain tema-tema yang dapat dipilih secara bebas, berbagai kelebihan juga ditawarkan seperti ada tour guide yang akan memberikan informasi terkait tempat wisata dan tentunya ada host dari kakak-kakak Digitiket.com yang akan memandu jalannya VT loh! tidak hanya itu, tour guide juga dapat menjelaskan dengan menggunakan Bahasa Inggris. Terkait harga, tenang! Harganya cukup terjangkau mulai dari Rp. 20.000 dan tentunya dapat disesuaikan . Nah, sekolah yang berminat untuk mengadakan VT bisa kunjungi atau hubungi tim Digitiket.com ya! Kami tunggu.

    Leave A Comment