• Login
  • Trip Wisata Alam Eksotis di Bandung

    Bandung merupakan salah satu kota yang terkenal karena wisata alam yang masih asri dan terjaga kelestariannya. Kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Tidak heran banyak wisatawan mengunjungi kota ini. Berikut merupakan rekomendasi wisata alam di Bandung.

    Curug Maribaya

    Sumber: Instagram @destinasibandung

    Curug merupakan salah satu alternatif liburan untuk kalian pecinta sensasi dinginnya air terjun. Salah satu curug yang cukup populer di Bandung yaitu Curug Maribaya. Kalian akan menyaksikan air terjun yang mengalir dari atas ketinggian. Kalian juga dapat menikmati sejuknya air terjun dan indahnya pemandangan di sekitar. Kalau kalian trip wisata ke Bandung, jangan lupa untuk mampir ke Curug Maribaya.

    Gunung Tangkuban Perahu

    Sumber: Instagram@why_ajie

    Gunung merupakan salah satu alternatif liburan saat ingin melepas penat di sela-sela kesibukan. Buat kalian yang memiliki hobi mendaki gunung. Gunung tangkuban perahu ini sangat cocok untuk kalian kunjungi. Selain karena populernya legenda Sangkuriang. Bentuk puncak gunungnya juga unik berbentuk seperti perahu terbalik. Selain itu panorama alamnya yang terbentang luas dan sangat memanjakan mata. Tak heran banyak wisatawan mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu.

    Kawah Putih

    Sumber : Instagram @saragih_erick

    Objek wisata yang satu ini banyak diminati oleh wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara. Bagaimana tidak? Pemandangan yang sungguh menakjubkan tersedia di Kawah Putih. Kawah Putih yang dipenuhi dengan kabut tebal ini sewaktu-waktu berubah warna. Wah, pemandangan yang sangat spektakuler bukan? Tempat ini cocok untuk kalian yang suka berswafoto karena tempatnya sangat eksotis dan tak kalah menarik dari yang lainnnya. Kawah Putih juga cocok untuk ditulis ke daftar rencana liburan kalian.

    Gunung Artapela

    Sumber: Instagram @jelajahbandung

    Berbagai pemandangan eksotis sehingga Gunung Artapela menjadi salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi saat trip ke Bandung. Untuk kalian pecinta keindahan matahari terbit dan terbenam bisa kalian saksikan di tempat ini. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat hamparan padang rumput yang hijau di sekitar gunung dan menikmati pemandangan sekitar serta sejuknya udara. Gunung Artapela juga cocok untuk kalian yang memiliki hobi berkemah bersama keluarga atau sahabat.

    Curug Dago

    Sumber: tourbandung.id

    Curug Dago ini merupakan air terjun yang letaknya di Kota Bandung. Curug ini cukup populer karena memiliki keindahan alam yang tak kalah menarik dari tempat wisata lainnya. Suasananya yang sejuk dan dinginnya air terjun yang mengalir dari ketinggian sehingga membuat wisatawan terpana karena keelokan alamnya. Kalau kalian trip ke Bandung jangan lupa mampir ke Curug Dago ya!.

    Tak hanya populer dengan sebutan Kota Kembang saja, Bandung ternyata memiliki beragam destinasi wisata alam yang eksotis dan membuat para wisatawan kagum. Tak heran ya Kota Bandung banyak dikunjungi wisatawan karena tempatnya yang sungguh indah. Buat kalian yang ingin melakukan trip wisata alam ke Bandung atau ke berbagai wisata alam lainnya kalian bisa mengikuti program Virtual Tour yang diadakan oleh DigiTiket. Yuk, buruan daftarkan diri kalian! Informasi lebih lanjut kunjungi web https://digitiket.com.

    Leave A Comment