• Login
  • Destinasi Wisata Bahari Saat Trip ke Labuan Bajo

    Keindahan dan keelokan destinasi wisata di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Karena Indonesia memiliki beragam destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya yaitu destinasi wisata di Labuan Bajo. Siapa sih yang tidak kenal dengan Labuan Bajo? Karena keindahan alamnya Labuan Bajo merupakan salah satu kota yang sering dikunjungi para wisatawan lokal ataupun mancanegara.

    Pulau Padar

    Sumber: instagram @mijlof

    Pulau merupakan salah satu alternatif liburan kalian ketika ingin trip ke Labuan Bajo. Ketika mengunjungi Pulau Padar disarankan datang di pagi hari, kalian bisa menyaksikan panorama matahari terbit dan udaranya masih sejuk. Pulau ini juga cocok dijadikan spot foto loh! Karena tempatnya sangat eksotik. Tidak heran banyak wisatawan asing ataupun lokal mengunjungi pulau ini.

    Danau Kelimutu

    Sumber: Instagram @errincasa

    Tempat yang satu ini tidak kalah eksotis dari yang lainnya, karena tempat yang satu ini memiliki keunikan tersendiri. Danau yang memiliki luas sekitar 1.051.000 ini memiliki tiga danau dengan jenis warna yang berbeda seperti Tiwu Ata Polo yaitu danau berwarna merah, Tiwu Nua Muri Koo Fai yaitu danau berwarna biru dan Tiwu Ata Mbupu yaitu danau berwarna putih. Mitosnya, danau berwarna merah tempat untuk ruh yang sudah meninggal dunia bagi orang yang melakukan kejahatan semasa hidupnya. Danau berwarna biru sebagai tempat bagi ruh muda mudi yang sudah meninggal dunia. Sedangkan danau berwarna putih sebagai tempat berkumpulnya ruh orang tua yang sudah meninggal dunia. Wah sungguh mistik bukan?.

    Pulau Komodo

    Sumber: shutterstock.com

    Siapa yang tidak kenal dengan pulau yang satu ini? Pulau ini sangat terkenal karena terdapat hewan komodo yang bahkan sudah diakui UNESCO sebagai salah satu warisan dunia yang berada di Indonesia. Wah menarik sekali bukan? Kalian bisa menyaksikan komodo secara langsunh dan menikmati pemandangan sekitar yang eksotis. Buat kalian yang ingin trip ke Labuan Bajo jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Komodo ya! Karena di pulau ini banyak sekali pemandangan yang tentunya bisa memanjakan mata dan menyegarkan pikiran.

    Air Terjun Cunca Wulang

    Sumber: Instagram @gotravelly

    Objek wisata yang satu ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal ataupun wisatawan asing. Bagaimana tidak? Dengan berbagai keindahan alam di sekitarnya, tempat ini cocok untuk kalian yang memiliki hobi berfoto-foto sambil menikmati sejuknya udara dan pemandangan sekitar. Selain itu, kalian juga bisa berenang dengan menikmati dinginnya air terjun yang mengalir dari ketinggian 200 meter di atas permukaan laut. Waah, seru sekali bukan?.

    Pulau Kelor

    Sumber: Instagram @andriannyas

    Berbagai pemandangan eksotik sehingga pulau ini menjadi objek wisata yang menarik untuk dikunjungi saat trip ke Labuan Bajo. Pantai pasir yang berwarna putih dan jernihnya air laut, tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai spot foto untuk para penggemar fotografi. Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan indahnya pemandangan hijau di sekitar pulau ini.

    Itulah beberapa objek wisata bahari di Labuan Bajo. Jika kalian ingin berkunjung ke Labuan Bajo bisa mengikuti Virtual Tour yang diadakan oleh DigiTiket. Informasi lebih lanjut silakan kunjungi web https://digitiket.com

    Leave A Comment