• Login
  • Virtual Tour

    Mengenal Dunia Kerja Melalui Program Kunjungan Industri Virtual

    Kunjungan industri merupakan suatu kegiatan di luar kelas yang biasanya diselenggarakan pihak sekolah atau kampus. Tujuan dengan adanya kunjungan industri untuk memperoleh wawasan dan pengetahuan baru di dunia industri serta dapat menambah skill dan pengalaman secara langsung di suatu industri yang akan dikunjungi. Terkait tempat industri yang akan dikunjungi tentunya sesuai dengan jurusan masing-masing.

    Namun, di saat pandemi seperti sekarang ini, untuk melakukan kunjungan di suatu industri cukup menyulitkan, beberapa industri mungkin ada yang belum mengizinkan pihak sekolah untuk melakukan suatu kunjungan. Dan beberapa industri lain juga ada yang membolehkan tetapi peserta tidak melebihi kapasitas. Karena itu, dari banyaknya kendala tersebut DigiTiket menghadirkan fitur kunjungan industri secara virtual.

    Kunjungan industri bisa dilakukan oleh semua kalangan baik tingkat sekolah (SMK) atau pun universitas. Terkait tema kunjungan industri ini ada beragam jenisnya seperti kunjungan industri pabrik makanan, kunjungan industri otomotif, kunjungan industri elektronik, kunjungan industri garmen dan lain-lain. Selain itu tema-tema tersebut juga bisa disesuaikan oleh kebutuhan sekolah atau kampus. Kunjungan industri virtual ini disajikan dengan konsep semenarik mungkin sebagai sarana edukasi untuk siswa ataupun mahasiswa. Terkait harga jelas lebih terjangkau karena dipandu oleh tour guide yang profesional serta host kece dari tim DigiTiket. Jika pihak sekolah atau kampus ingin mengadakan kunjungan industri secara virtual bisa kunjungi web https://digitiket.com. Tunggu apalagi? Yuk, segera daftarkan diri dan ikuti program kunjungan industri secara virtual.

    Leave A Comment