• Login
  • Pesona Wisata Eksotis Saat Trip Ke Labuan Bajo

    Keindahan destinasi wisata di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Karena Indonesia memiliki beragam destinasi wisata yang eksotis dan menarik untuk dikunjungi, termasuk destinasi wisata di Labuan Bajo. Siapa sih yang enggak kenal dengan kota yang satu ini? Karena keelokan alamnya Labuan Bajo menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi para wisatawan, mulai dari pulau, danau, bukit yang sangat eksotis.

    Pulau Komodo

    Sumber: shutterstock.com

    Siapa yang enggak kenal dengan pulau yang satu ini? Pulau ini sangat terkenal karena terdapat hewan komodo yang bahkan sudah diakui UNESCO sebagai salah satu warisan dunia yang berada di Indonesia. Wah menarik sekali ya! Buat kalian yang ingin trip ke Labuan Bajo jangan lupa untuk mengunjungi Pulau Komodo ya! Karena di pulau ini banyak sekali pemandangan yang tentunya bisa memanjakan mata.

    Gili Laba

    Sumber: Instagram @soehard_b_p

    Kalau trip ke Labuan Bajo rasanya belum pas jika belum mengunjungi Gili Laba. Karena tempat ini merupakan tempat yang cukup unik. Jika kalian berkunjung di saat musim kemarau, maka daratan akan terlihat warna coklat seperti gurun pasir. Sedangkan jika kalian berkunjung di saat musim hujan, daratan kering tersebut akan berubah menjadi sabana hijau. Wah, sungguh menarik bukan? Nah, buat kalian yang ingin trip ke Gili Laba memilih waktu di musim kemarau atau musim hujan?

    Danau Kelimutu

    Sumber: Instagram @errincasa

    Tempat yang satu ini tidak kalah menarik dari yang lainnya, karena tempat yang satu ini memiliki keunikan dan cerita mistik tersendiri. Danau yang memiliki luas sekitar 1.051.000 ini memiliki tiga danau dengan jenis warna yang berbeda seperti Tiwu Ata Polo yaitu danau berwarna merah, Tiwu Nua Muri Koo Fai yaitu danau berwarna biru dan Tiwu Ata Mbupu yaitu danau berwarna putih. Mitosnya, danau berwarna merah tempat untuk ruh yang telah meninggal dunia bagi orang yang melakukan kejahatan semasa hidupnya. Danau berwarna biru sebagai tempat bagi ruh muda mudi yang telah meninggal dunia. Sedangkan danau berwarna putih sebagai tempat berkumpulnya ruh orang tua yang telah meninggal dunia. Wah cerita yang sungguh mistik ya!

    Bukit Sylvia

    Sumber: Instagram @yanisihite

    Panorama alam yang tersedia di Bukit Sylvia ini sangat memanjakan mata. Hamparan bukit yang luas dan hijaunya rerumputan membuat tempat ini menjadi destinasi wisata yang tak kalah eksotis. Selain itu, tempat ini merupakan tempat terbaik untuk kalian pecinta sunset di pagi hari. Kaian bisa menikmati indahnya matahari terbit sembari merasakan sejuknya pemandangan di sekitar bukit. Wah, sungguh luar biasa bukan?.

    Pulau Padar

    Sumber: instagram @mijlof

    Pulau ini merupakan salah satu alternatif kalian ketika trip ke Labuan Bajo. Ketika mengunjungi Pulau Padar disarankan datang di pagi hari, kalian bisa menyaksikan panorama matahari terbit dan udaranya masih sejuk. Pulau ini cocok dijadikan spot foto loh! Karena tempatnya sangat eksotik. Jika kalian ingin trip

    Itulah beberapa destinasi wisata yang perlu kalian kunjungi saat trip ke Labuan Bajo. Masih banyak lagi destinasi wisata eksotis lainnya yang bisa kalian kunjungi di Labuan Bajo. Namun, di saat pandemi ini melakukan trip ke Labuan Bajo merupakan hal yang cukup sulit, tetapi kalian tidak usah khawatir karena DigiTiket menyediakan Virtual Tour ke Labuan Bajo dan destinasi wisata eksotis menarik lainnya. Informasi selengkapnya kunjungi web https://digitiket.com

    Leave A Comment