• Login
  • Virtual Tour

    Wisata Rekreasi dan Edukasi Melalui Program Virtual Tour

    Mengunjungi berbagai tempat wisata merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang saat liburan di akhir pekan. Namun, ketika pandemi saat ini kegiatan berwisata menjadi terhambat dan tidak lancar. Melihat banyaknya kendala, DigiTiket memberikan solusi untuk para wisatawan agar tetap mudah melakukan rekreasi ke berbagai destinasi wisata tanpa berkunjung secara langsung. DigiTiket merupakan platform yang bergerak di bidang pariwisata yang menyediakan beragam jenis destinasi wisata secara online melalui program Virtual Tour.

    Program Virtual Tour ini juga menyediakan jenjang untuk PAUD memudahkan mereka untuk melakukan rekreasi ke berbagai destinasi wisata secara online. Selain beraktivitas di sela-sela kesibukan belajar di kelas, program Virtual Tour ini bisa digunakan oleh pihak sekolah untuk melakukan rekreasi ke berbagai destinasi wisata, anak-anak tidak hanya sekadar menikmati berbagai tempat wisata saja tetapi juga bisa memperluas wawasan dan menambah edukasi terkait dengan tempat-tempat wisata bersejarah. Tema yang tersedia juga bermacam-macam baik di dalam negeri ataupun di luar negeri. Seperti 1000 Museum, Suku Baduy, Rumah Adat Kuno di Jakarta, Labuan Bajo, Geopark Kaldera Toba, Negeri Kangguru, Seoul, Tanah Suci Saudi Arabia, dan Kerajaan Mesir. Selain itu tema-tema tersebut juga bisa disesuaikan oleh kebutuhan sekolah.

    Program Virtual Tour ini disajikan dengan konsep semenarik mungkin sebagai sarana rekreasi dan edukasi untuk anak. Dipandu oleh tour guide yang profesional yang menyampaikan materi dengan menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris serta host kece dari tim DigiTiket. Harga yang dikeluarkan jelas lebih terjangkau, mulai dari Rp. 20.000 perorangan. Jika pihak sekolah tertarik untuk mengadakan Virtual Tour bisa kunjungi web http://Digitiket.com untuk informasi lebih lanjut dan dapatkan berbagai penawaran khusus lainnya. Jadi, tunggu apalagi? Segera daftar dan nikmati liburan ke berbagai destinasi wisata menarik secara virtual.

    Leave A Comment