• Login
  • Destinasi Wisata Cantik di Bali

    Halo Sobat DiGi! Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Bali? Bali merupakan salah satu pulau yang terkenal dengan tempat wisatanya yang indah dan eksotis. Jika berkunjung ke Indonesia, Pulau Bali adalah salah satu pulau yang sering dikunjungi wisatawan lokal atau wisatawan mancanegara. Maka tak heran Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asing ataupun lokal. Kali ini digitiket akan merangkum tempat wisata di Bali yang pas untuk dikunjungi.

    Pura Tanah Lot

    Sumber: Instagram @Indonesianature_

    Pura Tanah Lot merupakan salah satu tempat wisata di Bali. Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Tanah Lot artinya daratan di tengah laut. Sesuai dengan namanya, kalian akan menemukan pura yang berada di atas karang besar dan batu karang ini berada di tengah laut.


    Di tempat ini kalian bisa menyaksikan pemandangan matahari terbenam dan desiran ombak laut yang menerjang batu karang. Tak heran banyak wisatawan mengunjungi tempat ini untuk mengambil foto karena tempatnya yang cantik dan eksotik. Jika kalian ingin melakukan wisata di Bali jangan lupa mampir ke Pura Tanah Lot ya.

    Bukit Teletubbies, Nusa Penida

    Sumber: Instagram @arkhipelagos

    Bukit merupakan salah satu alternatif liburan selain mengunjungi air terjun atau pantai. Bukit Teletubbies cocok untuk kalian pecinta alam. Karena di bukit ini terdapat pemandangan alam yang eksotis dan terbentang luas dari atas ketinggian. Destinasi wisata yang satu ini terletak di Julingan, Tanglad, Nusa Penida.

    Disebut sebagai Bukit Teletubbies karena bentuknya menyerupai bukit yang terdapat di televisi tayangan film kartun Teletubbies. Di Bukit Teletubbies ini terdapat hamparan bukit yang berwarna hijau dan pemandangan alam yang segar dan asri yang memanjakan mata. Selain menikmati pemandangan bukit yang hijau, kalian bisa mengabadikan momen dengan foto bersama keluarga atau sahabat. Wah, asyik sekali bukan!.

    Belayu Florist, Tabanan

    Sumber: Instagram @gexdian_99

    Taman Belayu Florist merupakan salah satu destinasi wisata yang terletak di daerah Batannyuh, Marga, Kabupaten Tabanan Bali. Di tempat wisata yang satu ini bisa kalian temukan beragam bunga matahari dan bunga celois yang beragam warnanya. Di taman ini pas untuk kalian yang memiliki hobi foto-foto. Untuk kalian yang ingin melakukan wisata di Bali jangan lupa mengunjungi taman ini ya, karena tempatnya sangat instagramable loh!.

    Anjungan Tukad Melangit

    Sumber: Instagram @molo.silaban

    Destinasi wisata yang satu ini cocok untuk kalian yang menyukai tantangan. Sesuai dengan namanya Anjungan Tukad Melangit. Posisinya terasa berada di atas langit. Objek Wisata Anjungan Tukad Melangit terletak di Dusun Antugan, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia.

    Tempat ini dibuat dengan sangat menarik, anjungan tersebut dibuat dengan bilah kayu dan batang bambu sebagai dinding pengaman dan ujungnya yang lancip menyerupai bentuk seperti sebuah ujung perahu. Tempat wisata yang berada di atas tebing sekitar lebih dari ratusan meter ini menyuguhkan pemandangan indah, dipenuhi pepohonan hijau yang memanjakan mata dan lembah-lembah hijau yang terlihat begitu mempesona. Tak heran tempat ini cukup ramai dikunjungi wisatawan.

    Itulah beberapa tempat wisata di Bali, masih banyak tempat wisata lainnya yang bisa kalian temukan di Bali. Beragam keindahan dan panorama alamnya sehingga Bali menjadi objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Untuk kalian yang ingin melakukan wisata ke Bali bisa langsung memesan tiket di DigiTiket. Informasi lebih lanjut cek webnya di https://digitiket.com. Dan temukan berbagai informasi dan penawaran menarik lainnya.

    Leave A Comment