• Login
  • Virtual Tour

    Solusi Berwisata Aman dan Anti Ribet Melalui Virtual Field Trip DigiTiket

    Adanya pandemi Covid-19 bukan menjadi halangan untuk berwisata. Sekarang, SobatDigi bisa menikmati liburan aman, nyaman, dan pastinya murah dari rumah masing-masing. Solusinya adalah melalui virtual field trip bersama dengan DigiTiket.

    Virtual field trip merupakan salah satu program dari DigiTiket dimana kalian bisa bertamasya dan belajar secara daring melalui platform Zoom, dan pastinya nggak ribet. DigiTiket menghadirkan lebih dari 270 tema virtual field trip yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Tidak hanya di Indonesia, tetapi bisa sampai ke luar negeri juga, lho!

    Tidak hanya jalan-jalan, tapi Sobat Digi juga akan diajak untuk belajar, mengenal kebudayaan, sejarah, kuliner, dan masih banyak lagi aktivitas-aktivitas seru lainnya yang menarik untuk dicoba. Terdapat 6 pilihan tema virtual field trip yang bisa Sobat Digi pilih sesuai selera.

    1.       Wisata Alam

    Untuk SobatDigi yang menyukai aktivitas menantang dan menikmati keindahan alam, wisata alam akan jadi pilihan yang tepat, karena SobatDigi bisa menjelajahi keindahan alam di Indonesia secara virtual.

    2.       Wisata Budaya

    Kalau SobatDigi ingin mempelajari kebudayaan Indonesia, mulai dari batik, kuliner, sampai rempah, silakan coba mengikuti virtual field trip budaya DigiTiket. Dijamin seru, nggak membosankan, dan pastinya dapat banyak ilmu.

    3.       Wisata Sejarah

    Erevald? Spoorweg journey? Apaan tuh? Penasaran? Mari telusuri sejarah bersama dengan DigiTiket lewat virtual field trip ini. Ada puluhan tema-tema sejarah yang menarik untuk ditelu-suri. Virtual field trip ini akan dibawakan dengan seru, sehingga SobatDigi dijamin nggak akan bosan.

    4.       Wisata Edutrip

    Wisata sambil belajar? Nggak masalah! Di DigiTiket pun, buat SobatDigi yang tertarik untuk berwisata sambil  menyerap ilmu, wisata edutrip akan jadi pilihan yang tepat untuk SobatDigi. Belajar membatik, menanam, menari tradisional, semua bisa SobatDigi dapatkan hanya di vir-tual field trip wisata edutrip bersama DigiTiket.

    5.       Wisata Religi

    Pada virtual field trip wisata religi DigiTiket, SobatDigi bisa mengunjungi dan mempelajari ba-nyak hal terkait religi, seperti mengenal Wali Songo, toleransi keberagaman, Kelenteng Sam Poo Kong, perayaan Natal, dan masih banyak objek-objek wisata menarik lainnya.

    6.       Wisata Keliling Dunia

    Mau keliling dunia, tapi susah karena adanya pandemi? Bukan masalah! Di DigiTiket, Sobat Digi bisa jalan-jalan virtual ke luar negeri, seperti ke Seoul, India, Tokyo, dan masih banyak tempat menarik lainnya.

    Selain tema-tema di atas, DigiTiket juga menerima rute yang bisa SobatDigi sesuaikan dengan kebutuhan. Tema juga dapat disesuaikan dengan peserta yang hadir, seperti akan dibuat lebih eksploratif dan mengedukasi untuk peserta yang merupakan siswa sekolah. DigiTiket juga menyediakan virtual field trip dengan dua bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris. Dengan mengikuti virtual field trip DigiTiket, SobatDigi juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti tumbler, kaos, dan juga masker.

    Tunggu apa lagi? Segera amankan tempatmu! Mari tetap berwisata dengan aman, nyaman, dan nggak ribet bersama dengan DigiTiket.

    Leave A Comment