• Login
  • Belajar Asyik Sembari Piknik di Tengah Pandemi Melalui Virtual Field Trip Bareng Digitiket

    Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun sudah membatasi kegiatan sekolah anak , mahasiswa maupun para pekerja. Banyak dari mereka yang lelah dan suntuk ingin melepas penatnya dengan cara piknik asyik tanpa harus keluar rumah terlebih dahulu. Karena ingin tetap aman, nyaman, dan bisa belajar asyik sembari piknik di tengah pandemi saat ini.

    Nah, untungnya sobat Digi punya solusi nih buat para siswa dan mahasiswa yang jenuh karena kelas daring dan para pekerja yang ingin melepas penatnya. Melalui Virtual Field Trip Digitiket menghadirkan fasilitas terbaru kita bisa tetap belajar sembari piknik secara daring.

    Program virtual tour ini bisa dijadikan salah satu sarana edukasi anak-anak Indonesia untuk bisa menikmati sensasi belajar yang asyik dan unik. Virtual Field Trip juga bisa diakses oleh siapa saja tanpa harus memikirkan biaya trip yang besar, jarak maupun waktu.

    Terus destiniasi apa saja sih yang bisa diikuti oleh para sobat Digi? ya tentunya banyak sekali, Digitiket menyajikan 270 lebih destinasi yang ada di Indonesia bahkan Luar Negeri juga lho! serta ada 6 tema virtual tour, yaitu wisata alam, budaya , sejarah, edutrip, religi sampai keliling dunia.

    Tertarik bukan? nah yuk kita bahas satu-satu tiap tema.

    Yang pertama Tema wisata alam, bagi yang suka menikmati keindahan alam seperti gunung dan pantai, kampung wisata, taman hutan dan masih banyak lagi. Digitiket ada pilihan untuk tempat wiata alam lho, seperti Bali, Wisata Alam Natuna, Jalan-jalan di Kota Malang, atau juga bisa ke kampung wisata Arborek.

    Tema yang kedua, Digitiket menawarkan tema budaya. Kita bisa belajar banyak tentang budaya, seni, adat istidat maupun kulineran yang ada di daerah situ melalui Explore adat dan budaya lombok, kulineran yang ada di daerah di Indonesia bahkan bisa belajar tentang kain batik nusantara.

    Tema Sejarah juga tak kalah asyik nya untuk kita pilih dan selalu memakai JAS MERAH, maksudnya kita Jangan Sampai Melupakan Sejarah supaya generasi penerus bangsa akan selalu mengenang dan tahu sejarah yang ada di Indonesia. Di Digitiket ini, sobat Digi bisa mengikuti virtual tour ke Jakarta - Tempo Dulu, mengenang Sejarah Tugu Soekarno dan Istana Kuning, Mengenal Sejarah Mata Uang dan Perdagangan Rempah di Indonesia, dan masih banyak sekali. Menarik Bukan?.

    Nah Untuk para siswa yang masih bersekolah maupun sebagai mahasiswa juga bisa memilih Tema Edutrip, Melalui virtual tour Digitiket kita bisa belajar banyak seperti belajar membatik, belajar menari seperti Tari Kecak Bali, Tari Saman Aceh, dan ada juga nih Ekspedisi Luar Angkasa. Jadi Kita bisa menambah pengetahuan dan wawasan tanpa jenuh dan suntuk belajar dirumah.

    Wisata Religi menjadi Tema ke 5 yang ditawarkan oleh Digitiket, kita bisa virtual field trip ziarah mengenal jejak Wali Songo, jelajah masjid raya Indonesia, atau juga bisa ke tanah suci Saudi Arabia.

    Keliling Dunia sangat menjadi tema yang paling dinantikan para Sobat Digi kan? siapa yang ga mau keliling dunia bisa ke India, Mesir, Ke negeranya Lee Minho yaitu Korea, dan lainnya. Tentunya kalian bisa keliling dunia bareng Digitiket melalui virtual field trip ini.

    Virtual Field Tour Digitiket yang ditawarkan juga bersifat fleksibel, rute virtual tour bisa dicustom sesuai pihak sekolahan. Bilingual, dalam penyampaian virtual juga dapat menggunakan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Bahkan kita juga bisa menyesuaikan tema yang dipilh , semua rute dapat dijalaankan jika TK akan dibuat lebih eksploratif sedangkan SD, SMP, dan SMA dibuat untuk edutainment dan analisis.

    Menarik sekali ya, belajar asyik sembari piknik melalui virtual field trip di Digitiket. Dan kesempatan bisa mendapat souvenir menarik dari Digitiket seperti tumbler, masker, maupun kaos.


    Leave A Comment

    Newsletter

    Subscribe to our newsletter to stay.