• Login
  • Rekomendasi Tempat Wisata Keluarga di Bandung

    Menciptakan momen bahagia dengan keluarga menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Berlibur ke berbagai tempat wisata bisa menjadi cara loh! berbagai momen dapat tercipta, dari menikmati perjalanan bersama, menikmati suasana tempat wisata dan tentunya momen-momen tersebut dapat diabadikan melalui kamera pribadi kalian. Tak perlu jauh-jauh untuk menciptakan momen tersebut, banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi terutama wisata di Kota Bandung. Digitiket.com punya rekomendasi tempat wisata keluarga yang bisa kalian kunjungi, kira-kira apa saja ya? yuk simak infonya!

    Framhouse Lembang

    Sumber. Jakartastudio.com

    Lembang menjadi kata yang tidak asing nih di telinga, berbagai tempat wisata tersedia di daerah ini seperti Farmhouse Lembang. Tempat wisata ini dapat menjadi destinasi liburan keluarga loh! Harga tiket masuknya tergolong murah dan tentunya kalian juga memperoleh tiket untuk ditukarkan dengan susu sapi yang langsung dioleh wilayah tersebut. Tidak hanya itu, suasana yang dingin dan banyaknya pemandangan hijau sangat sesuai untuk melepaskan rasa penat. Ada berbagai tujuan wisata di dalam tempat ini, seperti Rumah Hobbit yang ada di film-fim bisa kalian temukan disini. Buat kalian yang datang bersama anak-anak bisa juga mengunjugi tempat yang banyak hewan domba loh! Ada juga berbagai taman bunga yang indah. Menariknya berbagai sudut tempat ini sangat cocok untuk dijadikan spot foto, jadi kalian dapat mengabadikan momen-momen bahagia bersama.

    Kawah Putih Ciwidey

    Sumber. Santaibanget.com

    Kawah Putih menjadi salah satu destinasi yang terkenal di Kota Bandung. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati keindahan kawah yang terbentuk dari hasil letusan Gunung Patuha. Suasana dingin akan menyambut kedatangan kalian, tanah berwarna putih dan warna air yang dapat berubah-ubah sesuai kadar belerang akan menjadi pemandangan yang menarik dinikmati bersama keluarga. Keindahan kawah akan sangat sayang untuk tidak diabadikan. Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, dengan 15.000 kalian dapat menikmati pemandangan indah ini.

    Saung Angklung Udjo

    Sumber. Magabay

    Destinasi ini sangat cocok untuk liburan keluarga sambil belajar kesenian tradisional. Saung Angklung ini sudah sangat terkenal di Indonesia, berbagai kesenian angklung ditampilkan dan dapat kalian nikmat. Menjadi salah satu pusat belajar kesenian sunda, tempat ini telah banyak dikunjungi oleh berbagai orang-orang bahkan instansi terkemuka.Tidak hanya itu, kalian juga dapat belajar tentang sejarah angklung dan bagaimana proses pembuatan angklung loh! Jika kalian berkunjung, kalian akan disambut dengan suasana tempat yang dingin dan berbagai pohon bambu akan menjadi pemandangan yang menarik.

    The Lodge Maribaya Bandung

    Sumber. Piknikasik

    The Lodge Maribaya Bandung menjadi salah satu destinasi wisata yang lagi hits nih. Berbagai fasilitas tersedia bagi kalian yang ingin berwistaa keluarga, ada Camp and Village yang dpat kalian tempati untuk menginap sambil menikmati suasana wisata yang dingin dan penuh dedaunan. Fasilitas ini cukup unik, terdapat bangunan-bangunan tenda yang digunakan sebagai tempat menginap, tentunya suasana akan terasa seperti sedang camping, wah menarik ya apalagi jika kalian camping disini bersama keluarga. Tidak hanya itu, akan ada restaurant yang dapat kalian kunjungi untuk menikmati makanan-makanan khas daerah. Ada juga Fun Rides, bersepeda diatas ketinggian 40 meter yang dapat menguji adrenalin kalian dan masih banyak fasilitas lain yang dapat dikunjungi bersama keluarga.

    Trans Studio Bandung

    Sumber. Lidibiru67

    Trans Studio Bandung menjadi salah satu tempat wisata yang berbeda dari wisata sebelumnya. Jika kalian dan keluarga berkunjung ke tempat ini, akan terdapat berbagai wahana yang dapat dinikmati, seperti wahana edukasi untuk anak-anak, wahana ekstrim buat kalian yang ingin menguji adrenalin, wahan special effect action yang menampilkan adegan-adegan menarik, dunia lain dan berbagai wahana lain yang dapat dinikmati bersama. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau sebesar 180.000-280.000. Nikmati kebersamaan keluarga dan ciptakan momen bahagian kalian di tempat ini.

    Leave A Comment