• Login
  • WAHANA MENARIK DI TRANS STUDIO BANDUNG

    Halo SobatDigi! Ada yang pernah berkunjung ke Kota Bandung? Kira-kira apa yang terlintas dipikiran kalian tentang Kota Bandung? Ada yang teringat dengan salah satu kalimat dari Pidi Baiq salah satu penulis novel terkenal, kurang lebih kalimatnya seperti ini.

    “Bumi Pasundan Lahir Ketika Tuhan Sedang Tersenyum”

    Nah, dari kalimat itu bisa menjelaskan betapa asiknya jika kita berkunjung ke Kota Bandung. Berbagai pesona pariwisatanya akan kalian temui, salah satunya wisata rekreasi indoor yaitu Trans Studio Bandungyang bisa kalian kunjungi bersama keluarga atau teman tercinta. Ada beberapa wahana menarik yang bisa kalian kunjungi. Yuk simak infonya!

    VERTIGO

    Sumber. trans studio bandung

    Siapa yang berani menaiki wahana ini? kalian akan diajak menaiki kincir dan berputar-putar dengan ketinggian 20 meter. Wah, cocok buat kalian nih yang ingin merasakan sensasi adrenalin.

    YAMAHA RACING COASTER

    Sumber. Pinterest

    Selain Vertigo, Trans Studio Bandung juga punya wahana lain yang wajib banget kalian coba. Wahana ini seperti roller coaster, kalian akan menaiki kereta dengan ketinggian rel 50 meter. Kereta akan berjalan secara maju mundur dengan kecapatan 200 km/jam. Jadi apa kalian tertarik?

    GIANT SWING

    Sumber. trans studio bandung

    Jika kalian merasa dua wahana sebelumnya kurang memacu adrenalin, yuk kunjungi Giant Swing. Di wahana ini kalian harus siap-siap berteriak secara kerasa, karena kalian akan diajak menaiki ayunan besar. Kalian akan duduk di ayunan yang berbentuk lingkaran dan berputar-putar lalu digoyang ke kanan-kiri.

    Buat kalian yang takut dengan ketiga wahana tersebut, tenang Trans Studio Bandung juga punya wahana edukasi. Nah, buat SobatDigi yang ingin berlibur bersama keluarga bisa mengajak untuk berkunjung ke wahana ini. Yuk simak, ada wahana edukasi apa saja?

    TRANS SCIENCE CENTER

    Sumber. Bisnis Jabar

    Wahana ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian yang ingin belajar tentang berbagai simulasi dan kejadian di lingkungan sekitar. Simulasi yang ada di wahana ini ditunjang dengan teknologi terkini loh,yuk ajak keluarga dan teman-teman kalian untuk mengunjungi wahana ini.

    OCEAN WORLD

    Sumber. Trans Studio Bandung

    Trans Studio Bandung punya wahana bawah laut yang menarik untuk dikunjungi. Kalian akan diajak untuk belajar tentang kehidupan biota lau loh. Tanpa perlu menyelam wahana ini bisa jadi pilahan untuk menikmati keindahan laut. Jadi kalian tertarik untuk mengunjungi wahana ini?

    SIBOLANG ADVANTURE

    Sumber. Trans Studio Bandung

    Ada yang ingat dengan lirik lagu ini ”Bolang sibolang, sibocah petualangan~” Wah jadi teringat salah satu acara tv anak-anak yang wajib ditontong di siang hari. Nah, wahana ini seperti acara di Tv Sibolang loh! Kalian akan diajak bekerliling ke berbagai pulau-pulau di Indonesia, sembari belajar adat dan budayanya dengan menaiki kereta. Wah, jadi penasaran! wahana ini bisa jadi pilihan liburan keluarga. Selain bersenang-senang, ilmu pengetahuan juga akan diperoleh.

    Buat kalian yang ingin berkenjung ke berbagai tempat wisata di Kota Bandung, bisa kunjungi Digitiket.com untuk memperoleh informasi lainnya.

    Leave A Comment