• Login
  • Water Splash Darmawangsa Residence

    DigiTiket.comTidak terasa kita sudah berada di bulan Desember. Artinya, waktu liburan telah tiba. Namun, kamu tetap harus mematuhi aturan protokol kesehatan yang berlaku, ya. Jika kamu berada di daerah Bekasi dan sekitarnya, jangan lupa mampir ke salah destinasi wisata air yang kekinian banget, yakni Water Splash Waterpark. Kamu bisa mendapatkan akses tiketnya dengan mudah melalui DigiTiket.

    Logo dari Water Splash Darmawangsa Residence

    Water Park ‘Water Splash’ ini merupakan salah satu infrastruktur dan fasilitas dari Darmawangsa Residence. Wahana air ini terletak di kompleks perumahan Darmawangsa Residence di Jl. Raya Darmawangsa No. 1 Satria Mekar, Tambun Utara, Bekasi, Jawa Barat. Cocok banget buat kamu yang ingin melepaskan penat bersama keluarga setelah bekerja di perkotaan. Kapan lagi coba?

    Rute Perjalanan

    Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi dan berasal dari arah Jakarta, kamu bisa memulai perjalananmu dari tol Jakarta-Cikampek. Setelah itu, ke luar di Bekasi Barat atau Bekasi Timur dan Pekayon menuju ke Jalan Raya Darmawangsa.

    Apabila menggunakan kendaraan umum, kamu bisa berhenti di Terminal Bekasi. Selanjutnya, kamu bisa menaiki angkot yang melewati wilayah Tambun Utara, seperti angkot bernomor K16 dengan seri A dan B. Namun, kamu tetap dianjurkan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena jarangnya angkutan umum yang melewati area perumahan ini.

    Fasilitas

    Water Splash Waterpark Darmawangsa Residence memiliki beberapa fasilitas, seperti kolam renang, air mancur buatan, seluncuran atau slide, ember tumpah, hingga studio teater 4 dimensi. Kolam renang yang tersedia ada tiga, yaitu dua kolam renang untuk anak-anak dan satu kolam renang untuk remaja dan dewasa. Seluncuran air dapat ditemukan di kolam renang anak-anak karena tingginya yang cukup rendah.

    Air mancur buatan dan ember tumpah terletak di kolam renang anak. Adanya wahana ini tentunya membuat kegiatan permainan di air lebih asyik dan menyenangkan. Ada beberapa fasilitas tambahan lainnya, seperti mushola, toilet, ruang ganti baju, kantin makanan, dan area parkir yang luas. Tempatnya yang bersih dan rapi bisa dijadikan sebagai tempat berfoto dengan keluarga tercinta. Wahh, keren banget ngga sih?

    Studio teater 4 dimensi terletak di samping kolam renang. Bisa banget nih menonton setelah bermain ria di kolam renang. Studio ini dapat menampung kurang lebih 30 orang pengunjung. Kurang apalagi coba Water Splash Waterpark Darmawangsa Residence?

    Referensi

    Tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Water Splash Waterpark Darmawangsa Residence dengan mengakses tiketnya di DigiTiket. Sampai jumpa!

    Leave A Comment

    Newsletter

    Subscribe to our newsletter to stay.