• Login
  • The Lodge Maribaya

    DigiTiket.com – Salah satu tempat yang harus kamu datangi saat berada di Lembang, Bandung, yaitu The Lodge Maribaya. Tempat wisata yang satu ini sangat terkenal dan digemari oleh berbagai kalangan. Kamu bisa mendapatkan akses tiket ke The Lodge Maribaya dengan mudah melalui DigiTiket.com. Kira-kira wahana apa saja yang dapat kita nikmati di sini? Yuk simak paparan berikut!

    The Lodge Maribaya menawarkan lingkungan dan suasana yang begitu asri bagi pengunjungnya. Di kelilingi oleh pegunungan dan hutan pinus membuat pemandangannya semakin menawan. Kamu bisa mengakses tempat ini melalui jalur Dago dari pasteur, stasiun, atau bandara terdekat. Ada beberapa wahana dan fasilitas yang dapat kamu coba di The Lodge Maribaya, seperti fun rides, camp & village dan restaurant.

    Fun Rides

    Sumber: Instagram.com/thelodgemaribaya

    Kamu akan diajak menikmati sensasi menyaksikan indahnya alam sekitar dari ketinggian lewat wahana yang satu ini. 

    Sky Tree atau Pohon Langit

    Berlatar belakang hijaunya hutan pinus membuat wahana yang satu ini wajib kamu rasakan. Ada beberapa pohon yang menggunakan fasilitas ini sehingga kamu bebas memilihnya. Tenang saja ada tali pengaman yang bisa kamu gunakan jika kamu tidak merasa aman. 

    Gantole

    Siapa yang mau naik pesawat dengan merasakan semilir angin yang berhembus? Yap, kamu bisa mencobanya dengan menaiki wahana ini. Namun, pesawat ini cukup berbeda, ya, karena memang hanya terbatas untuk tempat berfoto saja. 

    Zip Bike

    Persis seperti namanya wahana ini adalah sepeda yang digantung di atas ketinggian. Tidak hanya menggantung pengunjung juga dapat menaikinya sambil mengayuh sepeda tersebut. Jangan khawatir karena terdapat pengaman yang siap menjagamu. 

    Camp & Village

    Sumber: Instagram.com/thelodgemaribaya

    Jika kamu ingin bermalam di tempat wisata ini, tidak usah bingung karena telah hadir beberapa penginapan yang siap menampungmu. Ada dua tipe penginapan di The Lodge Maribaya, yaitu camping dan joglo. Kapan lagi bisa menginap di tengah suasana hutan pinus dengan segudang wahana yang unik, bukan?

    Restaurant

    Sumber: Instagram.com/thelodgemaribaya

    Setelah menikmati berbagai wahana di The Lodge Maribaya, tidak lengkap rasanya jika kita tidak menyambangi wisata kuliner yang ada di sini. Kamu akan menemukan dua jenis restoran, yakni Omah Bamboo dengan menu makanan sunda andalannya dan Dapur Hawu tempat pengunjung bertemu untuk mengadakan berbagai kegiatan. Selain itu, juga ada The Pines Cafe dengan hidangan kopi panasnya.

    Referensi

    Waahhh, ternyata tempat wisata yang satu ini sungguh memikat, ya, teman-teman. Tunggu apalagi yuk kunjungi The Lodge Maribaya di Lembang, Bandung. Kamu dapat mendapatkan tiketnya dengan mudah di DigiTiket.com. Jangan sampai ketinggalan, ya. 

    Leave A Comment