• Login
  • Asyiknya Wisata Borobudur Menggunakan Mobil VW dan Jeep

    Jika kita berbicara tentang Yogyakarta, memang tak ada habisnya. Terutama dalam aspek pariwisata, banyaknya pilihan destinasi wisata yang menjadi daya tarik tersendiri bagi Kota Gudeg ini. Terlebih lagi, wisata – wisata tersebut dapat dinikmati dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan. Terutama untuk SobatDigi yang mungkin merasa bosan dengan kunjungan wisata yang monoton. Kami memiliki rekomendasi nih buat temen – temen! SobatDigi dapat mengelilingi tempat wisata Borobudur dengan menggunakan mobil Volkswagen (VW) dan juga Jeep. Destinasi wisata yang dikunjungi kurang lebih sama, namun paket tour VW berfokus pada wisata edukasi sedangkan Jeep khusus untuk mengunjungi tempat wisata yang jalurnya tidak dapat ditempuh menggunakan VW seperti yang bertempat di perbukitan. Ingin tahu keseruan kedua wisata tersebut? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

    Wisata Borobudur Menggunakan Volkswagen (VW)

    (Sumber: digitiket.com)

    Dalam wisata ini, DigiTiket menghadirkan beberapa pilihan paket yaitu short package, medium package, dan long package. Ketiganya dibedakan dari durasi tour dan jumlah tempat wisata yang dikunjungi. Pada short package, SobatDigi dapat  berkeliling menggunakan VW selama 2 jam dan mengunjungi 2 wisata edukasi, peternakan lebah madu, dan kopi luwak. Untuk tempat wisata yang dikunjungi pada medium dan long package sama, namun bertambah kunjungan ke 1 – 2 wisata edukasi dan waktu tournya lebih lama. Berwisata menggunakan mobil VW tentunya memberikan sensasi yang berbeda bagi SobatDigi, kalian dapat berfoto ala vintage dengan berlatarkan mobil VW dan keindahan alam Jogja.

    Wisata Borobudur Menggunakan Jeep

    (Sumber: digitiket.com)

    Alternatif wisata lain yang dapat SobatDigi coba adalah mengelilingi Borobudur dengan menggunakan Jeep. Dengan menggunakan Jeep tentunya SobatDigi dapat explore lebih luas. Beberapa rekomendasi tempat yang dapat dikunjungi yaitu: menyusuri Sungai Sileng, Pegunungan Menoreh, Lereng Sumbing, offroad di daerah GunungKidul, dan masih banyak lagi. Dalam tour ini SobatDigi dapat merasakan perjalanan yang sedikit ekstrem dibandingan dengan menggunakan VW.

    Nah jadi itulah beberapa penjelasan mengenai wisata menggunakan mobil VW dan Jeep. Gimana nih SobatDigi, membayangkannya aja udah seru banget kan? SobatDigi dapat memesan paket tour mobil VW dan juga wisata offroad Jeep di web digitiket.com dan di sana masih banyak lagi pilihan wisata lainnya. Tunggu apa lagi, yuk kepoin websitenya. Ditunggu ya!

    Leave A Comment