• Login
  • Mengintip Keseruan Field Trip Online

    Adanya pandemi Covid-19, membuat banyak sekolah kesulitan untuk mengadakan field trip atau rekreasi yang biasanya rutin dilaksanakan. Sekolah tidak dapat mengadakan rekreasi secara on site atau langsung mengingat kegiatan belajar mengajar masih dilaksanakan secara daring. Maka, untuk memenuhi kebutuhan sekolah tersebut banyak institusi yang mengadakan kegiatan field trip online, salah satunya adalah DigiTiket. DigiTiket menghadirkan rekreasi daring dalam bentuk Vitrual Tour (VT). Dengan adanya VT ini,  murid dapat merasakan sensasi rekreasi sambil belajar dan tetap merasakan berbagai kegiatan interaktif.

    Dalam Virtual Tour murid akan disuguhkan berbagai video dan gambar tempat rekreasi yang menjadi tema dari VT tersebut. Kegiatan juga dipandu oleh tour guide profesional sehingga informasi yang diperoleh lengkap dan tentunya bermanfaat bagi murid. DigiTiket menghadirkan Virtual Tour yang dikhususkan untuk PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA dengan berbagai macam tema seperti Seoul, Explore Raja Ampat, Labuan Bajo, Kerajaan Mesir, dan masih banyak lagi. Jika ingin menggunakan tema diluar yang telah ditentukan, pihak sekolah juga dapat request sesuai kebutuhan sekolahnya masing – masing. Selain itu, dalam VT ini juga diadakan games dengan hadiah menarik untuk meningkatkan para murid dalam kegiatan ini.

    Field trip online menjadi cara aman bagi sekolah untuk tetap melaksanakan kegiatan rekreasi di tengah pandemi. Meski dilaksanakan secara online, murid akan tetap merasakan kebersamaan berlibur bersama teman dan tidak menghilangkan esensi dari field trip itu sendiri. Bagi SobatDigi yang ingin mengadakan field trip untuk sekolahnya, dapat menghubungi contact di nomor +62 812-5912-0023. Atau dapat mengunjungi website digitiket.com untuk informasi lebih lanjut. Jangan sampai ketinggalan yaa!

    Leave A Comment