• Login
  • Agenda

    Menambah Pengetahuan dengan Mengikuti Sriboga UKM Class 2021

    Dalam rangka mendukung dunia pariwisata, DigiTiket tidak hanya menyediakan tiket – tiket destinasi wisata atau paket tour, namun juga turut berpartisipasi aktif dalam menyediakan wisata edukasi yang hadir dalam kegiatan bernama Outing Class. Di Outing Class ini SobatDigi dapat mendalami topik atau materi tertentu yang dapat meningkatkan skill dan pengetahuan. Dalam waktu dekat ini, DigiTiket yang bekerja sama dengan PT Sriboga Flour Mill, kembali menghadirkan Outing Class dengan topik menarik. Penasaran seperti apa detail kegiatan tersebut? Mari kita simak rangkumannya di bawah ini.

    SRIBOGA UKM CLASS 3 – Memikat Pelanggan dengan Foto Makanan

    (Sumber : digitiket.com)

    Sriboga UKM Class 3 – Kelas ini akan diadakan pada Selasa, 9 Maret 2021 pukul 13.00 – 15.00 WIB. Dalam kelas ini SobatDigi dapat belajar bagaimana caranya memikat konsumen melalui foto makanan yang menarik. Pengetahuan dalam bidang ini sangat bermanfaat bagi pengelola usaha di bidang Food and Beverage (F&B) seperti pengelola restoran, hotel, café, UMKM, atau mahasiswa yang ingin membangun bisnis. Karena dengan menampilkan foto produk (makanan) secara profesional, dapat membangun image yang baik di masyarakat dan menarik perhatian masyarakat terhadap produk kita.

    SRIBOGA UKM 4 – Perluas Pasar dengan Go Online

    (Sumber : digitiket.com)

    Sriboga UKM Class 4 – Teknologi membawa perubahan dan kemudahan bagi kehidupan manusia, saat ini banyak kegiatan dapat dilakukan secara online, salah satu diantaranya adalah kegiatan berbelanja. Terlebih lagi dimasa pandemi seperti saat ini, banyak konsumen lebih memilih berbelanja secara online dibanding pergi langsung ke toko. Hal ini mengharuskan pengelola bisnis untuk memasarkan produknya secara online, untuk meraup lebih banyak keuntungan. Dalam kelas ini, akan dibahas bagaimana caranya memperluas pasar dengan cara go online dan tentunya akan dibahas oleh narasumber yang ahli dibidangnya. Outing Class ini akan dilaksanakan pada Selasa, 13 April 2021 pukul 13.00 – 15.00 WIB.

    Gimana SobatDigi? Menarik banget kan topik Outing Class mendatang? Kedua kelas tersebut diadakan secara GRATIS dan peserta yang mendaftar berkesempatan untuk memenangkan Bustanil Arifin Award dengan total hadiah modal usaha sebesar 50 juta rupiah. Selain kelas gratis ini, DigiTiket menghadirkan beberapa kelas berbayar seperti Cooking Class Paon Bali dan Cooking Lesson Javanese Traditional Dishes. Semua tiket tersebut dapat dipesan di website digitiket.com. Yuk tunggu apa lagi segera daftarkan diri kalian di kelas yang kalian minati. Jangan sampai ketinggalan ya!

    Leave A Comment