• Login
  • Wahana Asyik di The Lodge Maribaya

    Siapa sih yang tidak kenal The Lodge Maribaya Bandung? Tempat wisata ini sangat populer di kalangan wisatawan karena memiliki berbagai wahana menyenangkan dan suasana alamnya yang indah, sejuk, dan dipenuhi pohon pinus. Dalam artikel beberapa waktu lalu, DigiTiket sempat membahas beberapa wahana dan fasilitas yang tersedia di The Lodge Maribaya seperti : Sky Tree, Gontole, Zip Bike, Camp & Village, dan Resto Omah Bambu. Pada artikel ini kami akan membahas berbagai wahana dan fasilitas lainnya di The Lodge Maribaya yang tidak kalah seru. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

    Hot Air Baloon

    (Sumber : thelodgemaribaya.com)

    Di wahana ini SobatDigi dapat menaiki balon udara dan berfoto dengan latar pepohonan pinus yang cantik. SobatDigi tidak perlu takut, balon udara ini menggantung dengan ketinggian kurang lebih 6 meter dan dibangun dengan material yang kuat.

    Sky Swing

    (Sumber : thelodgemaribaya.com)

    Wahana ini berbentuk seperti ayunan biasa. Namun yang menjadi keunikan, letaknya berada di pinggir tebing, sehingga pengunjung yang menaiki wahana ini dapat berfoto seolah- olah berayun di ketinggian bukit.

    Glass Deck

    (Sumber : thelodgemaribaya.com)

    Wahana ini ga kalah uniknya dari yang lain loh! Glass Deck merupakan spot foto dengan lantai kaca yang dibangun di atas ketinggian kurang lebih 40 meter. Pengunjung dapat merasakan sensasi berdiri di atas ketinggian, yang lumayan memacu adrenalin.

    Dapur Hawuu

    (Sumber : thelodgemaribaya.com)

    Dapur Hawuu adalah restaurant yang berada di dalam area The Lodge Maribaya, keistimewaan resto ini adalah semua masakannya dimasak di atas tungku dengan bahan bakar kayu. Interior restaurant ini juga bernuansa kayu, membuat suasana seperti berada di rumah jaman dahulu.

    The Pines Cafe

    (Sumber : thelodgemaribaya.com)

    Cafe ini cocok banget untuk tempat ngopi – ngopi santai, dengan ditemani pemandangan hutan pinus yang sangat asri.

    Nah jadi itu dia beberapa wahana dan fasilitas lainnya, yang SobatDigi dapat kunjungi di The Lodge Maribaya. SobatDigi dapat mengakses tiketnya di website DigiTiket.com. Kunjungi juga sosial media kami @digitiket di Instagram, Twitter, Facebook, dan TikTok. Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan ya Sobat, jika berkunjung ke destinasi wisata. Stay safe and healthy!

    Leave A Comment