• Login
  • Virtual Tour Indonesia: Mencicipi Hangatnya Sunrise di Bromo

    Rasanya kurang banget sih kalau main jauh-jauh ke Jawa Timur tapi sama sekali ga nyobain ke Bromo. Gunung Bromo selalu jadi salah satu andalan tujuan wisata bagi para pecinta liburan alam.

    Kebanyakan orang menyukai Gunung Bromo karena akses jalannya yang cukup mudah dan tidak harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk sampai ke atasnya seperti destinasi wisata ke gunung lain di Indonesia. Selain itu, juga karena Gunung Bromo menawarkan keindahan pemandangan alam sekitar yang boleh diadu dengan berbagai destinasi wisata lainnya.

    Tapi, tau ga sih kalau ternyata ada salah satu hal yang selalu jadi highlight Gunung Bromo sebagai wisata andalan, loh.

    Yap! Sunrise!

    Banyak yang masih belum tahu ternyata Gunung Bromo sering dijadina tempat anadalan bagi para penikmat sunrise, loh. Pasalnya, kebanyakan orang lebih memilih untuk menikmati Bromo di waktu pagi hingga siang. Padahal, menikmati sunrise di Bromo adalah hal epic yang paling wajib dilakukan para wisatawan di Bromo.

    Bukit Mentigen, Lokasi Lihat "Sunrise" Gunung Bromo Tanpa Naik Hardtop  Halaman all - Kompas.com
    Sumber: Google
    Saat Sunrise Menyapa Di Gunung Bromo
    Sumber: Google
    Sunrise Gunung Bromo - Satu Spot Sunrise Terbaik Milik Indonesia
    Sumber: Google

    Gimana? Gimana? Udah cukup ngiler belum atau udah BM banget buat mencicipi view Bromo yang epic ini saat sunrise?

    Sayang banget ya di musim pandemi semacam ini kita cuma bisa ngidam aja. Belum lagi kita udah mulai memasuki musim hujan yang sanga tidak mendukung untuk melakukan pendakian. Padahal udah bayangin keseruan yang bisa kita dapatin kalau liat sunrise di Bromo.

    Tapi, sekarang gak khawatir lagi sih. Ada satu platform andalan aku yang selalu aku pakai kalau lagi pengen banget liburan tapi terkendala pandemi dan musim yang gak mendukung gini.

    Ada Digi Tiket yang bisa jamin aku buat ga sia-siain waktu luangku buat liburan. Lewat Digi Tiket, kita bisa ikutan program virtual tour ke bromo buat nikmatin sunrise epic tadi, lho! Tanpa perlu ribet-ribet dan takut-takut untuk liburan, Digi Tiket menyediakan banyak banget pilihan virtual tour Indonesia yang bisa bantu kita mengobati rindu liburan.

    Kalau aku sendiri gak sabar sih buat buru-buru daftar virtual tournya buat nikmatin sunrise di Bromo. Yuk barengan!

    Leave A Comment