• Login
  • Agung Fantasi Waterpark

    Tak terasa, tahun 2020 telah mencapai penghujungnya. Seperti yang telah kita tahu, akhir tahun selalu identik dengan berlibur bersama keluarga maupun teman atau saudara. SobatDigi sekalian, sudah punya rencana tempat berlibur akhir tahun belum? Jika belum. DigiTiket punya solusi alternatif, nih. Untuk kalian yang menyukai rekreasi air, kalian dapat mengunjungi salah satu destinasi wisata menarik di Indramayu, yaitu Agung Fantasi Waterpark.

    Agung Fantasi Waterpark adalah taman air terbesar yang terletak di Desa Widasari, Kecamatan Balangkoa Ilir, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Jika umumnya waterpark hanya menawarkan rekreasi untuk anak anak, Agung Fantasi Waterpark juga menargetkan rekreasinya kepada orang dewasa. Jam buka dari waterpark ini adalah pukul 08.00 hingga 18.00.

    Di waterpark ini, terdapat beberapa wahana menarik, mulai dari kolam renang dewasa, kolam renang anak, kiddy slide, double twister slide, rider slide, triple slide splash, hingga cangkir tumpah dengan kapasitas 500 liter yang sanggup memberikan efek disiram setandon air pada tubuh kalian. Menarik banget ya!

    (Source: Blog IhateGreenJello)

    Untuk tempat menunggu dan melepas lelah, disediakan picnic area berupa saung yang dapat memuat sekelompok orang dan keluarga. Kemudian setelah capek berenang, kalian dapat mengisi perut di cafeteria atau food kiosk yang disediakan oleh pengelola waterpark ini. Bukan hanya cafeteria, banyak fasilitas lain yang ditawarkan oleh Agung Fantasi Waterpark ini. Mulai dari mesin atm, convenience store, area parkit, stasiun, kamar ganti, pom bensin, hotel, musholla, hingga Wi-Fi, semuanya tersedia di tempat ini.

    (Source: Facebook)

    Agung Fantasi Waterpark juga telah melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 bagi para pengunjungnya. Setiap pengunjung ataupun staff yang akan masuk ke area waterpark akan dicek terlebih dahulu suhu badannya mengenai thermo gun. Jadi, jangan khawatir ya!

    Menjelang akhir tahun, pastinya pengunjung dari Agung Fantasi Waterpark ini pasti membludak. Khawatirnya, tiket akan dibatasi dan kalian akan melewatkan kesempatan mengunjungi tempat menarik ini. Namun, jangan khawatir. DigiTiket punya solusinya! Tidak perlu susah susah datang ke tempatnya langsung, kalian dapat membeli tiketnya secara online sehingga pastinya rencana liburan kalian tidak akan gagal. Yuk, tunggu apa lagi? Pesan tiket berkunjung ke Agung Fantasi Waterpark lewat DigiTiket disini yuk!

    Leave A Comment