• Login
  • Destinasi

    Wisata Lembang-The Lodge Maribaya

    Tak terasa, tahun 2020 telah mencapai penghujungnya. Seperti yang telah kita tahu, akhir tahun selalu identik dengan berlibur bersama keluarga maupun teman atau saudara. SobatDigi sekalian, sudah punya rencana tempat berlibur akhir tahun belum? Jika belum. DigiTiket punya solusi alternatif, nih. Kalian dapat menghabiskan waktu di Lembang, Bandung dan mengunjungi salah satu destinasi wisatanya yaitu The Lodge Maribaya.

    The Lodge Maribaya adalah salah satu destinasi wisata yang terletak di Jalan Maribaya, Kp Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 17.00. Untuk dapat sampai ke tempat ini, kalian dapat menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. Jangan khawatir tersesat, rute petunjuk menuju tempat ini sudah cukup lengkap kok.

    The Lodge Maribaya menawarkan berbagai aktivitas yang dapat kalian nikmati, mulai dari trekking, camping, gathering, atau sekesar menikmati kuliner yang dijajakan di sekitar tempat ini. Selain itu, terdapat berbagai wahana yang dapat ditawarkan, dan kebanyakan dari wahana ini ditujukan sebagai spot foto. Berikut adalah beberapa wahana tersebut:

    • Hot Air Balloon
    (Source: Bandung DIary)

    Jika kalian kerap melihat foto pasangan menaiki balon udara dengan latar belakang langit tinggi dan pemandangan dibawahnya, kalian dapat mereka ulang adegan tersebut di wahana ini. Disini, kalian dapat seolah menaiki balon udara sekaligus menikmati pemandangan sekitar dari ketinggian yang cukup tinggi. Tenang saja, balon udara ini tidak benar-benar bergerak kok, sehingga kalian tidak perlu takut terjatuh. Menarik banget kan?

    • Zip Bike
    (Source: Sarah Jalan)

    Kali ini, kalian dapat mereka adegan menaiki sepeda melayang dengan latar belakang pepohonan yang super hijau dan asri. Yap, wahana berfoto ini adalah wahana sepeda dalam track tali yang tergantung dengan latar belakang hutan pinus. Safety wahana ini sudah dipertimbangkan dengan baik, jadi jangan khawatir ya! Untuk kalian yang memiliki cukup adrenalin dan ingin mendapatkan foto yang instragrammable, wajib banget deh mengunjungi spot ini.

    • Gantole
    (Source: Destinasiku)

    Ingin punya foto keren dengan gantole tapi fobia ketinggian? Kini kalian punya solusinya. Seperti dua wahana diatas, gantole adalah wahana foto yang akan membuat kalian seolah olah sedang melayang dengan gantole. Cocok banget nih untuk pamer ke teman teman pengalaman kalian menggunakan gantole!

    • Sky Swing
    (Source: Backpacker Jakarta)

    Ini adalah salah satu spot foto wajib bagi pengunjung The Lodge Maribaya. Disini, kalian akan mendapatkan foto seolah olah kalian tengah berayun di tengah ketinggian. Eits, sebenarnya, tempatnya aman kok. Rahasianya adalah pengambilan foto pada sudut tertentu sehingga kalian seolah olah tengah melayang di tempat tinggi.

    • Bamboo sky
    (Source: Tempatasik.com)

    Ornamen dengan bahan bamboo memang tengah hits dan menjadi latar belakang foto yang bagus untuk dipasang si sosial media. The Lodge Maribaya membangun menara pandang dari bamboo ini sebagai salah satu spot foto dengan background perbukitan hijau di belakang. Keren banget deh kalau kalian foto disini!

    Selain The Lodge Maribaya, terdapat konsep kedua yang diusung pengelola untuk berfokus pada pengunjung usia anak anak. Tempat ini dinamakan Fairy Garden yang memiliki 6 wahana edukasi indoor dan outdoor. Wahana indoor di Fairy Garden dinamakan Art Factory, Florania, dan Lola’s Library. Disini, anak anak dapat melukis, merangkai bunga, hingga membaca buku untuk rekreasi. Untuk wahana indoor, pengelola memberi nama Woodland yang menawarkan pengalaman bermain dan berinteraksi dengan hewan pada pengunjung. Kegiatan mulai dari memberi makan kelinci, belajar jenis burung hantu, dan berfoto dengan ikon Woodland dapat dilakukan disini.

    Nah, itu tadi adalah dua konsep dan wahana yang ditawarkan dari The Lodge Maribaya. Menjelang akhir tahun, pengunjung dari The Lodge Maribaya ini pasti membludak. Khawatirnya, tiket akan dibatasi dan kalian akan melewatkan kesempatan mengunjungi tempat menarik ini. Namun, jangan khawatir. DigiTiket punya solusinya! Tidak perlu susah susah datang ke tempatnya langsung, kalian dapat membeli tiketnya secara online sehingga pastinya rencana liburan kalian tidak akan gagal. Yuk, tunggu apa lagi? Pesan tiket berkunjung ke The Lodge Maribaya lewat DigiTiket disini yuk!

    Leave A Comment