• Login
  • Virtual Tour Labuan Bajo

    Kalau lagi mikir tentang tempat wisata di Indonesia, kayanya kurang nih kalau gak menyertakan Labuan Bajo di daftar wisata yang wajib dikunjungi. Daya tarik tempat ini bukan hanya ada di satu tempat saja lho. Mulai dari pantai, bukit, pulau, hingga hewan hewan fantastis, semuanya disuguhkan oleh tempat ini. Hmm, kira kira tempat apa aja sih yang patut dikujungi selama di Labuan Bajo?

    Pulau Komodo

    (Source : Detik Travel)

    Rasanya kurang ya, kalau ke Labuan Bajo tapi gak ke Pulau Komodo. Kapan lagi coba kita bisa lihat sendiri hewan melata super besar yang telah diakui UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia ini. Di sekitar pulau ini, kalian bisa menyaksikan 2500 reptil menghuni habitat asli mereka. Kalian juga dapat mengambil foto bersama komodo serta menikmati pemandangan di sekitar pulau Komodo yang gak kalah indah. Menarik banget ya!

    Pulau Padar

    (Souce: Woman Talk)

    Tempat satu ini akan tetap menjadi spot wisata favorit wisatawan. Bagaimana tidak, hamparan bukit yang berwarna hijau kecoklatan dipadu dengan laut biru dapat kalian saksikan di puncak Pulau Padar. Naik ke puncak pulau ini memang membutuhkan sedikit perjuangan ya, kalian harus menaiki ratusan anak tangga dari dasar hingga puncak. Namun, semuanya akan terbayar dengan view yang ditawarkan tempat ini. Kalau kata anak jaman sekarang, pemandangannya instagrammable banget deh!

    Pink Beach

    (Source : Instagram @destination_grid)

    Sebagai gugus kepulauan, sudah sewajarnya Labuan Bajo memiliki pantai pantai yang menarik. Tapi, pantai berwarna pink? Beneran ada gak sih? Ternyata ada lho di Labuan Bajo. Pasir di pantai ini berwarna pink akibat adanya organisme mikroskopis bernama foraminifera, yang akan memberikan pigmen berwarna merah pada koral. Gelombang air yang menghantam pantai membawa koral ini, yang kemudian hancur dan menjadi butiran pasir pantai. Pencampuran dari warna merah koral dan putihnya pasir pantai memberikan kombinasi warna yang unik. Ditambah lagi air pantai yang berwarna biru hampir jernih, jelas pemandangan yang akan dicari wisatawan untuk melepas penat.

    Bukit Sylvia

    (Source: Backpacker Jakarta)

    Sunrise dan sunset adalah hal yang tidak boleh dilewatkan kita liburan. Bukit Sylvia menawarkan tempat terbaik untuk melihat pemandangan ini. Bukit yang tinggi membuat kalian bisa memandang panorama alam tanpa terhalang apapun disini. Mulai dari savanna, lautan, hingga lanskap Labuan Bajo yang sangat menawan. Benar benar tiada duanya!

    Labuan Bajo sendiri terletak di kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, umumnya perlu naik pesawat dari Bali dan menyewa penginapan serta mempersiapkan hari libur. Ditambah dengan kondisi dunia yang sedang mengalami wabah saat ini, sepertinya berlibur adalah hal yang sulit ya. Eh, tapi jangan putus asa dulu! DigiTiket sudah menyiapkan program baru lho, yaitu program virtual tour mengelilingi Labuan Bajo. Kalian tetap bisa mengunjungi Labuan Bajo, salah satu tempat liburan paling eksotis di dunia, tanpa perlu khawatir akan kesehatan kalian. Selain itu, biaya yang dikeluarkan juga jelas lebih murah, tidak perlu beli tiket pesawat atau menyewa penginapan. Dipandu oleh pemandu berpengalaman, pengalaman ini cocok banget untuk wisata kalian di masa pandemi. Gimana, penasaran kan sama keindahan semua tempat tempat diatas? Daftar yuk di program virtual tour DigiTiket! Hari Rabu, 21 Oktober 2020 jam 18.30. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi website DigiTiket di www.digitiket.com ya!

    Leave A Comment

    Newsletter

    Subscribe to our newsletter to stay.