• Login
  • Virtual Tour

    Virtual Study Tour, Solusi Baru Study Tour Aman Bareng DigiTiket

    Study tour selalu menjadi salah satu agenda yang paling ditunggu-tunggu oleh para siswa sekolah. Bagi para siswa, study tour adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena melalui study tour, para siswa dapat merasakan suasana baru belajar di luar ruang kelas sambil bereksplorasi dan mengenal dunia di sekitarnya. Tapi, sayangnya sejak adanya pandemi Covid-19, kegiatan study tour menjadi terhambat karena adanya anjuran dari pemerintah untuk berada di rumah saja dan pembatasan jumlah pengunjung di suatu destinasi wisata.

    Tapi, hal itu tidak menjadi masalah, karena DigiTiket punya solusi untuk pihak sekolah dalam menyelenggarakan study tour yang aman, edukatif, dan pastinya seru. Solusinya adalah virtual study tour. Dengan virtual study tour ini, pihak sekolah dapat menyelenggarakan study tour dengan hanya bermodalkan gawai dan jaringan internet. Study tour ini dapat dilakukan melalui platform Zoom, sehingga para siswa bisa tetap mengikuti study tour meski sedang di rumah saja. Virtual study tour ini juga bisa menjadi obat untuk mengobati kerinduan pihak sekolah dan para siswa dalam melakukan study tour.

    Ada banyak tema study tour yang dapat dipilih oleh pihak sekolah, mulai dari tema budaya, sejarah, pendidikan, dan masih banyak lagi. Ada banyak juga pilihan destinasi yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Selain tema-tema yang telah disediakan oleh DigiTiket, pihak sekolah juga boleh memberi request untuk tema-tema lain, sesuai dengan yang diinginkan oleh pihak sekolah.

     Tidak cuma itu, study tour ini bisa dibawakan secara bilingual atau 2 bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Dengan mengikuti virtual study tour dengan DigiTiket, para peserta juga akan berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah yang tak kalah menarik, seperti kaos, masker, dan juga tumbler.

    Semua tingkatan, mulai dari TK/PAUD, SD, SMP, sampai SMA, semuanya bisa mengikuti virtual study tour ini, dan akan disesuaikan agar tidak membosankan. Untuk siswa TK/PAUD dan SD akan dibuat lebih eksploratif dan menarik, sedangkan untuk siswa SMP dan SMA akan dibuat lebih edukatif.

    Tunggu apa lagi? Segera daftarkan sekolah kalian, ya! Mari kita sama-sama melakukan study tour dengan aman di rumah saja bersama DigiTiket.

     

    Leave A Comment

    Newsletter

    Subscribe to our newsletter to stay.